Cinta Karena Cinta Episode 64


Redaksi

| 26 Oktober 2022 | 18:00 WIB

Sinopsis
TAKDIR CINTA YANG KUPILIH

SCTV Episode 64 Hari Ini Rabu 26 Oktober 2022

Jo ke rumah Jeffrey, baru tahu sekiranya Arjuna mantan komandan Samsul. Jo yang bukan sempat Arjuna paham kali dirinya berpikir, kalau Arjuna tidak perlu tahu kalau dia anaknya Samsul. Jeffrey buntuti Novia bungkam-bungkam ke Taman Amarilis, tertangkap tangan, Jeffrey bohong kalau dia mau duduk-duduk. Jeffrey tawarkan ke Novia jika kepingin cerita masalahnya. Novia cerita soal Tammy dan Hakim.

Jo tertumbuk pandangan kagum lihat kehangatan keluarga Arjuna, potret keluarga yang tukar menyayangi yang lain dia miliki. Arjuna pula serigala Bi Nung, Umar dan Dimas ikut foto-foto. Jo terenyuh dengan kedekatan Arjuna dengan mereka.

Novia telepon Tammy dan chat Wasit ajak ketemuan. Tammy beranggapan Novia tidak murka lagi. Sementara itu Hakim pikir sekiranya Novia harap maaf sama dia, pernikahan mereka akan kembali baik-baik saja.

Hakim lihat mobil Novia sudah sebatas, mengira Novia sudah lalu tidak di sana. Hakim cak bertemu Tammy, mereka terperanjat ternyata Novia ajak mereka ketemuan di tempat yang sejajar. Detik itulah Novia muncul pergoki mereka.

Source: https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/179415/sinopsis-takdir-cinta-yang-kupilih-sctv-episode-64-hari-ini-rabu-26-oktober-2022