Apa Aku Harus Jadi Indomie

apa aku harus menjadi…….

permisi agan-agan
Ini thread saya disini yang pertama nih
Mohon bimbingannya dari agan2 yang bukan ya

Barangkali agan pernah atau terlebih sering mendengar kata alas kata seperti mana dibawah ini?


Spoiler for
segala aku harus menjadi:


Spoiler for
apa aku harus menjadi:


Spoiler for
apa aku harus menjadi:

Cukuplah kalo yang ini versi ane koteng gan
emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for
apa aku harus menjadi:


Spoiler for
apa aku harus menjadi:


Spoiler for
apa aku harus menjadi:


Spoiler for
apa aku harus menjadi:


Spoiler for
apa aku harus menjadi:


Spoiler for
barang apa aku harus menjadi:


Spoiler for
apa aku harus menjadi:


Spoiler for
apa aku harus menjadi:


Spoiler for
segala aku harus menjadi:


Spoiler for
apa aku harus menjadi:


Spoiler for
apa aku harus menjadi:


Spoiler for
segala apa aku harus menjadi:


Spoiler for
segala apa aku harus menjadi:


Spoiler for
segala aku harus menjadi:


Spoiler for
apa aku harus menjadi:

Kalo repost mohon magfirah yah gan
TS hanya sekedar menghibur aja gan

Tambahan berusul agan2 yg lain:

Quote:

Quote:

Quote:

Yg ini apa apaan
emoticon-Hammer2

Quote:

gan tidur gan tidurrr…
udah malem, terban cintanya bsk pagi ajemoticon-Ngakak

Apa aku harus kaprikornus mesin kasir ” seandainya tidak mengakuri bon, gratis ”

Quote:

Trus ane kaprikornus barang apa dong gan
emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Ngakak
kalo malem musim ga bisa tertawan gan?
emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Bukan mengakui nota kosong juga gan
emoticon-Ngakak


emoticon-rainbowAssalamu’alaikum
emoticon-rainbow

..menjadi sperma holcim nan kokoh melindungi
emoticon-Cool

Saat ku dibangun silam
Aku bertanya jadi apa
Jadi pujaan maupun terabaikan
Inilah jawabnya
emoticon-Peace


emoticon-I Love Kaskus (S)sitoy.51704
emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:

Wakakakak
emoticon-Ngakak
kalo jadi mani 3roda gmna gan ?

barang apa aku harus menjadi alay supaya aku dapat bilang “cieh2 si TS”
emoticon-Ngakak

segala apa aku harus menjadi perdana “XL” mudah-mudahan aku bisa “Xlalu Untukmu”

emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-rainbowAssalamu’alaikum
emoticon-rainbow

3roda mottonya apa sih?
emoticon-Bingung (S)


emoticon-I Love Kaskus (S)sitoy.51704
emoticon-I Love Kaskus (S)

segala apa aku harus jadi?????????????????? apa ya kok bimbang ane
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Quote:

Keseleo gan yg bener “cii3h cii3h TS
emoticon-Betty (S)

Quote:

Wkwkwkw yg ini juga dapat deh
emoticon-Ngakak

Quote:

Motonya gini gan :
“Nyamuk serampang sini cuma ngeri tiga besikal” wkakakak

Quote:

Ente kaprikornus ki joko bodo aja gan, kendati bisa bilang “reg spasi weton”
emoticon-Ngakak

Ada lagi nih
emoticon-Ngakak

Apa aku harus menjadi “yamaha byson” cak agar bisa “perkasa tiada lomba”
emoticon-Cool

Wkwk

Update:

Segala aku harus menjadi “Axis” biar bisa “Baik ya”
emoticon-Ngakak

Quote:

Kueran2 apaan itu gan
emoticon-Hammer2

segala aku harus menjadi “jika aku menjadi” biar kamu makin menjadi !?!

WTF
emoticon-Mad (S)

Quote:

YO DAWG gan
emoticon-Ngakak

ada2 aja gan

Quote:

Apa aku harus menjadi “agan alfarobiganteng” agar dapat beberapa “ada2 aja gan”
emoticon-Ngakak

barang apa ane harus menjadi Yamaha biar bisa jadi ” Semakin di depan ”
emoticon-Ngakak

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/522b725ffaca17a85b00000f/apa-aku-harus-menjadi/