Apa Arti Save Di Wa

Tahukah Anda? Ternyata cak semau cara untuk menyimpan WhatsApp Status anak adam tak. Syaratnya, kamu hanya perlu melihat WhatsApp Prestise mereka.

WhatsApp Gengsi menjadi riuk suatu media yang banyak digemari para penggunanya. Pamor di WhatsApp ini menjadi alternatif dari Snapchat dan Instagram Stories. Fiturnya sekali lagi serupa, unggahan status akan meruap setelah 24 jam.

Sahaja tahukah Kamu kalau ada sebuah mandu bagi menyimpan WhatsApp Status orang lain? Jadi serempak-waktu dia dapat memunculkannya kembali di
smartphone
Kamu. Semata-mata harus diperhatikan sebelumnya, kegiatan ini bisa dilakukan tanpa harus meminta izin berpunca insan yang statusnya ingin Beliau simpan.
Tek.id
sarankan meminta absolusi terlebih lewat dari orang yang bersangkutan.

Padalah, saat ini saatnya lanjut ke cara bagaimana menggudangkan WhatsApp Status orang bukan.

Download aplikasi Google File

Mesti diperhatikan, bagi dapat mengerjakan trik ini, Beliau harus memiliki petisi Google File. Aplikasi ini boleh dapatkan secara prodeo di Google Play Store. Kemudian beber aplikasi tersebut.

Aktifkan Show Hidden Files

Selanjutnya, ketuk ikon berbentuk tiga garis yang tersusun secara vertikal. Kamu akan pergok sejumlah menu di sana. Memilah-milah
Settings. Selanjutnya pada
submenu
Browse, aktifkan
Show Hidden Files
dengan cara mengetuk kenop di samping tulisan tersebut.

Dengan ini langkah untuk menyimpan WhatsApp Status orang lain sudah selesai. Selanjutnya buka petisi WhatsApp dan akses WhatsApp Status orang tidak.

Kembali ke Google File



Selepas selesai dengan WhatsApp Prestise, saatnya kembali ke Google File. Di kolom Browse, gulung layar hingga Kamu menemui opsi Internal Storage. Memilah-milah opsi tersebut. Nah, di sini Anda harus mencari folder WhatsApp.

Copy Paste WhatsApp Status

Untuk lebih mudahnya, bentang folder itu dengan elus berikut ini: WhatsApp >> Sarana >> Statuses. Di dalam sini akan terpampang semua foto dan video yang sudah lalu Kamu lihat di WhatsApp Status tadi. Pilih salah satu, kemudian ketuk tanda panah ke dasar yang ada di samping foto tersebut. Copy
file
tersebut ke
folder
bukan.

Buat diketahui, file dalam folder ini bisa bersiteguh lama, lho! Artinya meski sudah lewat 24 jam, WhatsApp Martabat nan telah Kamu tatap akan tetap muncul dalam folder tersebut.

Nah, itu tadi trik untuk menyimpan WhatsApp Status cucu adam enggak. Sekali sekali lagi tim
Tek.id
ingatkan, hal ini harus dilakukan dengan sepengetahuan hamba allah nan bersangkutan ya!

Source: https://www.tek.id/tek/cara-save-whatsapp-status-orang-lain-b1Xj39fai