Baju Gamis Harga 1 Juta

Brilio.net –
Ingat nggak sih, kalau artis Indonesia kini tuh lagi gencar-gencarnya banget mengerjakan dagang. Barang apa aja dijual, mulai pecah gaun, kuliner sampai kosmetik.

Nah, yang lagi ngetren sekarang itu artis-artis lega merambah memikul pakaian muslim, kenapa ya? Mungkin momennya nan pas menjurus bulan Bulan rahmat ya?



Hanya jangan kira gaun-baju buatan para seniman itu harganya sama kayak di pasar lho ya.. Sudah pasti dong lebih mahal, bahkan ada yang hingga ke jutaan rupiah lho. Weh, engkau cak hendak beli? Siapa saja mereka?

Simak ulasannya di bawah ini, sebagai halnya dirangkum
brilio.seser
terbit berbagai sumber, Rabu (11/5).



1. Indra L Bruggman.


artis baju muslim © 2022 brilio.net

Siapa sangka aktor bertubuh kekar ini ternyata beralih karier menggalas online baju muslim lho. Indra bersama kakaknya menciptakan menjadikan brand bernama Ummimi Hijab. Bikin harga berpangkal gamis, Indra mematok harga start Rp 400.000-500.000.

2. Zaskia Sungkar.

artis baju muslim © 2022 brilio.net

Zaskia sudah patut lama terjun di dunia fashion busana muslim. Bahkan beberapa bisa jadi dia diundang ke luar kawasan untuk acara fashion show. Suami berusul Irwansyah ini menjual baju muslim yang casual mulai terbit hijab, pemimpin, dress sampai celana. Untuk harga Zaskia menjadwalkan harga Rp 300.000-600.000.

3. Oki Setiana Haur.

artis baju muslim © 2022 brilio.net

Oki Setiana Dewi memiliki banyak toko rok muslim yang tersebar di seluruh Indonesia. Baju yang dijualnya kebanyakan gamis dan hijab syar’i. Tak hanya itu cuma, Oki juga menjual baju muslim untuk balita. Harganya berkisar mulai Rp 600.000-700.000.

4. Buta huruf Pipik.

artis baju muslim © 2022 brilio.net Suami bermula Almarhumah Uje ini selain berdakwah ternyata juga merambah ke bisnis busana muslim. Buta huruf Pipik lego berbagai gamis dan rok kok. Harganya start berpunca Rp 600.000, hanya jangan kaget seandainya suka-suka juga yang sampai Rp 1.600.000.

5. Risty Tagor.

artis baju muslim © 2022 brilio.net

Meski ditimpa banyak masalah, tak membuat Risty tungkul sedemikian itu saja. Dia tegar harus menimang-nimang memikul baju muslimnya nan diberi keunggulan Ristyland. Cak bagi hijab dan gamis, Risty menjadwalkan harga menginjak Rp 200.000-300.000. Namun juga jangan heran sekiranya ada beberapa kompilasi yang harganya mencapai di atas Rp 1 miliun.





BACA JUGA: Sejenis ini keseharian Maudy Ayunda di Inggris, hidupnya sesekali nggak bermewah-mewahan

6. Zaskia Adya Mecca.

artis baju muslim © 2022 brilio.net

Zaskia bisa disebut sebagai dalang busana mukmin casual di Indonesia. Gayanya yang chic abis sangat disukai anak mulai dewasa mukmin kini. Bagi baju-baju muslim yang beliau jual harganya pun tidak sesak mahal. Buat hijab Zaskia mematok harga mulai bersumber Rp 80.000, baju ketua dan celana mulai dari Rp 200.000 hingga telekung Rp 300.000.

7. Yulia Rachman.

artis baju muslim © 2022 brilio.net

Yulia punya bisnis pakaian muslim yang diberi segel Aura. Untuk modelnya kian ke syar’i dengan harga tiba dari Rp 500.000-700.000.

8. Caisar.

artis baju muslim © 2022 brilio.net

Keluar dari dunia hiburan, kini Caisar dan istrinya ternyata berbisnis busana muslim. Terserah pun yang dijual tiba dari rok koko, gamis dan khimar. Harganya seorang dipatok mulai sejak Rp 200.000-300.000.

9. Teuku wisnu dan Shireen Sungkar.

artis baju muslim © 2022 brilio.net

Pasangan yang dipertemukan dahulu sinetron ini memang sekarang jarang muncul di cucur TV. Usut punya singkap ternyata mereka sedang mengembangkan beberapa memikul. Salah satunya Gerai Hawa yang menjual gaun koko tiba berpunca Rp 200.000 dan gamis Rp 400.000-700.000.

10. Bella Shofie.

artis baju muslim © 2022 brilio.net

Bella Shofie memang terbilang tinggal yunior di dunia bisnis busana muslim. Yang dia jual saat ini masih terbatas alas meja dan mukena semata-mata. Namun jangan salah harganya bagi satu cadar saja dipatok Rp 250.000. Provisional bikin mukenanya mulai dari Rp 700.000-1.200.000. Wow banget!

(brl/gib)

(brl/gib)

Source: https://www.brilio.net/selebritis/10-artis-ini-bisnis-busana-muslim-harganya-ada-yang-sampai-jutaan-160510h.html