Can You Give Me Artinya

Halo teman-n partner, segala pengetahuan? Ketemu sekali lagi dengan saya, Iman Prabawa. Boleh jadi ini kita akan membahas kemujaraban dari kata-pengenalan give me a sign, dan seperti mana jamak, kita akan menonton cuplikan video di mana diucapkan kata-kata give derita a sign ini oleh pencerita murni Bahasa Inggris.

Arti Give Me a Sign

Seandainya kalian demen dengan sharing-sharing saya di blog ini, kalian bisa membiayai saya kopi agar saya bisa bertambah sukma lagi membuat artikel-kata sandang nan penting.


Trakteer Saya

Kalau sedemikian itu yuk kontan saja kita bahas artinya [give me a sign] ini.

Faedah Give Derita a Sign

Kita terjemahkan pembukaan per katanya lampau ayo, bau kencur kemudian saya terjemahkan semuanya. [Give] artinya ialah [berikan], dan [me] artinya adalah [saya], provisional [a sign] artinya merupakan [sebuah tanda].

Bintang sartan, kalau give me a sign kita terjemahkan, maka terjemahannya adalah,

Berikan saya sebuah tanda.

Berikutnya, kita akan mendengar pengucapan semenjak give me a sign ini.

Pelafalan Give Me a Sign

Mari kita dengarkan penyebutan dari give me a sign di bawah ini.




Berikutnya mari kita tonton cuplikan dari video di mana perkenalan awal-kata give me a sign ini diucapkan.

Give Me a Sign Di Cuplikan Video

Yuk kita tonton cuplikan video yang saya ambil dari pelecok satu video yang ada di youtube di mana diucapkan kata-prolog give me a sign ini. Mari kita tonton cuplikan videonya di radiks ini.

Yang diucapkan oleh orang tersebut di cuplikan video di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya merupakan sebagai berikut.

Dylan Duncan:
I was in my room one night, and I just cried, and: “God, whatever, you need to

give me a sign
. You need to show me something.” Ever since then, like at that moment, like, the magic begins.

(Suatu lilin batik saya ada di kamar saya, dan saat itu saya menangis, dan saya merenjeng lidah, “Halikuljabbar, gimana pun, Dia wajib menerimakan sebuah label kepada saya. Beliau perlu menunjukkan saya sesuatu.” Sesudah itu, setelah momen itu, keajaiban tiba terjadi.)

Seperti yang kita lihat pada cuplikan video di atas, dia berdoa kepada Sang pencipta untuk diberikan sebuah segel. Dia bercakap,

God, whatever, you need to give me a sign.

(Tuhan, gimanapun sekali lagi, Kamu teristiadat menyerahkan sebuah tanda kepada saya.)

Mungkin dia madya ingin membuat keputusan ataupun sesuatu hal nan lain, maka ia butuh ada sebuah tanda bikin kemudian dia bisa mengambil sikap.

Nah, saya rasa sekian dulu ya sharing dari saya mengenai arti mulai sejak give me a sign ini. Kalau kemudian hari saya menemukan lagi adegan yang lain, misalnya di adegan film, Insya Allah akan saya update pula artikel ini.

Source: https://www.teacheriman.com/2020/07/arti-give-me-a-sign.html