Cara Memasukkan Pdf Ke Powerpoint

PowerPoint yakni aplikasi masuk untuk kulak nan ingin menciptakan menjadikan presentasi profesional. Cintai mereka atau benci mereka, slide penyampaian masih ialah cara minimal tersohor bikin berbagi data dengan cara yang sederhana dan menjajarkan. Dengan versi aplikasi nan lebih baru Anda dapat memasukkan sejumlah jenis media ke internal slide untuk mengaktifkan berbagi. Hari ini saya akan membahas cara mengegolkan file PDF ke n domestik presentasi PowerPoint.

File PDF ada di mana-mana karena format filenya lengkap dan memiliki penerimaan yang sanding universal. Sejauh aplikasi atau browser Dia bermain baik dengan mereka, menggunakan PDF privat presentasi hanyalah penyakit memasukkannya ke dalam slide baik sebagai gambar atau sasaran. Dia pun bisa menambahkannya sebagai aksi slide show.

Masukkan file PDF sebagai tulangtulangan ke internal presentasi PowerPoint

Cara paling populer bikin menunggangi media PDF internal penguraian merupakan dengan menggunakannya andai tulang beragangan. Ini memungkinkan Anda buat menyajikan data pada suatu halaman tanpa harus menyertakan file PDF sementara pada slide itu. Anda selalu boleh menyertakannya di bagian intiha umpama tautan unduhan maupun bacaan sehingga tidak menghalangi.

  1. Buka file PDF di halaman nan cak hendak Anda tampilkan dalam presentasi Dia. Jangan meniadakan ukuran atau mengubahnya.
  2. Urai penyajian PowerPoint Anda di halaman yang ingin Kamu masukkan PDF di dalamnya.
  3. Diskriminatif Sisipkan dan Screenshot. File PDF harus menjadi opsi pertama privat jendela dialog infiks.
  4. Klik tulangtulangan dan itu akan dimasukkan ke slide. Pindahkan, ubah ukuran atau tukar sesuai kebutuhan.

Mengegolkan PDF andai rajah ialah cara cepat bakal menyajikan data melelapkan kerumahtanggaan gaya non-interaktif. Ini suntuk ideal untuk menghidangkan data yang terkandung intern akta lain yang tidak terlazim dibagi atau dimanipulasi.

Jika Anda mau melakukan lebih banyak dengan PDF kerumahtanggaan PowerPoint, Anda harus memasukkannya sebagai korban.

Masukkan file PDF sebagai bulan-bulanan ke n domestik presentasi PowerPoint

Untuk memasukkan file PDF bak bahan ke dalam pengajuan PowerPoint, Sira membuatnya tersedia lakukan mereka yang berbagi presentasi dengan Anda. Sira menggunakan serangkaian awalan yang sama bikin menyisipkan laksana rajah, tetapi melakukan sesuatu nan berbeda misal alhasil. Di mana metode ini berbeda adalah bahwa Anda enggak harus mendedahkan file PDF ketika Ia melakukannya.

  1. Buka presentasi PowerPoint Anda di halaman nan ingin Anda masukkan PDF di dalamnya.
  2. Pilih Sisipkan dan Objek.
  3. Pilih Bakal dari file dan arahkan ke file PDF.
  4. Pilih OK.

Ini akan ki memasukkan file PDF ke dalam slide nan telah Ia membeda-bedakan. File dikompresi dan maka itu karena itu kualitas file itu sendiri berkurang tetapi waktu ini akan terbuka bagi mungkin namun yang memintal tautan.

Masukkan file PDF sebagai tindakan Slide Show

Jika tidak satu pun berpunca kedua metode tersebut sesuai dengan kebutuhan Kamu, Anda juga dapat menambahkan file PDF ke kerumahtanggaan pengajuan PowerPoint andai tindakan.

  1. Buka pengutaraan PowerPoint Kamu di halaman nan mau Anda masukkan PDF di dalamnya.
  2. Pilih Sisipkan dan Tindakan di bagian Tautan.
  3. Membeda-bedakan Hyperlink ke: di aliran udara popup dan Other file dalam pilihan.
  4. Tautkan ke file PDF di sana dan membeda-bedakan file PDF, lalu OK.
  5. Pilih objek Obyek di sirkulasi udara Pengaruh Aksi dan pilih Buka.
  6. Membeda-bedakan OK kerjakan dimasukkan ke slide.

Metode ini akan memasukkan tautan ke file PDF yang dipicu dengan mengklik mouse di atas gambar. Anda dapat melembarkan cak bagi mendedahkan file PDF dengan mouse di atas jika Sira makin suka hanya itu berarti itu akan terjadi sebentar-sebentar Anda memindahkan mouse di tautan itu. Lain komplet jika Dia menghadirkan ke spektator bisnis!

Simpan PowerPoint sebagai file PDF

Ketika kami membahas file PowerPoint dan PDF, apakah Ia senggang Kamu dapat menyimpan PowerPoint sebagai PDF? Saya juga tidak hingga saya melihatnya saat membuat screenshot untuk tutorial ini. Begini caranya.

  1. Di PowerPoint, pilih tab File.
  2. Memperbedakan Ekspor dan Lakukan Dokumen PDF / XPS.
  3. Berikan nama file.
  4. Diskriminatif ukuran Kriteria atau Minimum, tersidai pada apa yang akan Anda gunakan.
  5. Pilih Pilihan untuk menyangkal pemformatan seandainya diperlukan.
  6. Pilih terbitkan buat menyimpan file laksana PDF.

PowerPoint Anda masa ini harus menjadi file PDF dan akan mempertahankan banyak bentuk aslinya belaka intern format yang farik. Eksemplar lakukan mengirim email atau berbagi secara online. Berharga ya?





Source: https://id.geekmarkt.com/how-insert-pdf-into-powerpoint-presentation