Cara Membuat Bunga Buat Lamaran

#TantanganGurusiana365Hari

(103) PAPER FLOWER

Oleh : Riska D. Irmawati

Paper flower yaitu seni kerajinan membuat anakan dengan bahan kertas dengan teknik dan mengginting. Seni kerajinan ini sejumlah masa buncit digemari bagaikan seni dekoratif. Yang berfungsi menalamkan bilang sudut ruangan. Terserah juga sebagai decor acara lamaran, nikahan dll.

Kertas yang digunakan yaitu daluang jasmin, karena kertas jasmin punya tekstur halus, mengkilap dan warnanya yang variatif. Daluang jasmin kembali mudah dibentuk dengan ketebalan nan layak kaprikornus mudah dibentuk.

Cara membuat paper flower yaitu kita bakal bilang pola mahkota bunga dengan ukuran nan berbeda. Kemudian kita jiplak pada kertas jasmin. Lalu, kita gunting sati persatu. Berikutnya kita rangkai setiap helai mahkota bunga hingga membuat sebuah rente yang cantik.

Seni decor yang juga kekinian membuatku terpikat untuk membuatnya. Hingga beberapa bandingan kolega yang ingin dibuatkan. Alhamdulillah terserah beberapa susuk rangkaian anak uang yang mutakadim kubuat.

#salamliterasi

Tantangan Gurusiana Hari Ke-103

Sidoarjo, 1 Agustus 2022

Sabtu, 11 Dzulhijah 1441 H

DISCLAIMER

Konten pada website ini ialah konten yang di tulis maka dari itu user. Tanggung jawab isi adalah selengkapnya makanya user/penulis. Pihak pengelola web bukan memiliki muatan jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan kata sandang di website ini, namun setiap orang boleh mengirimkan akta tuduhan yang akan ditindak lanjuti maka itu pengelola secantik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel sampai penonaktifan akun penulis bila terwalak konten yang lain sebaiknya ditayangkan di web ini.


Laporkan Penyalahgunaan

Source: https://www.gurusiana.id/read/riskairmawati/article/103-paper-flower-4969844