Cerita Sebelum Tidur Tentang Cinta

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini saya akan berbagi sebuah dongeng sebelum tidur untuk gebetan yang sentimental alias teman terbaik yang Dia miliki. Apalagi takdirnya hubungan Anda jarak jauh dengan musuh, antar kota, area, atau negera hehe.

Dongeng yakni sebuah kisahan fiksi alias terkadang bisa cerita fakta yang rata-rata digunakan kerjakan menemani ataupun dibacakan detik seseorang sebelum tidur. Umumnya ibu menceritakan khayalan sebelum tidur agar anaknya segera tidur dengan nyenyak.

Bisa jadi Anda juga menyukai dongeng di bawah ini

  • Dongeng Tentang Asosiasi LDR Fachrul dan Tantri (Request)
  • Dongeng Sebelum Tidur Sentimental Bakal Inai
  • Dongeng Bucin Darman dan Wawa (Request)
  • Dongeng Sebelum Tidur Tentang LDR
  • Khayalan Romantis Islami Cerita Taaruf
  • Dongeng Buat Pacar Mengenai Wiranda dan Arif (Request)
  • Khayalan Akan halnya Indahnya Koneksi Musuh dan Salsa (Request)
  • Serunya Cerita Cinta Mahesh dan Sarah (Request)

Selain menceritakan kepada anak, dongeng sekali lagi bisa digunakan cak bagi gebetan sebelum tidur. Tentunya dengan kisahan nan meruntun, romantis, dan ending yang bahagia. Jika kalian penasaran bisa langsung baca takhayul sebelum tidur di bawah ya.

Jika Anda sedang mencari dongeng sebelum tidur emosional untuk gebetan atau tabo tersayang, maka Anda sekarang berada dia artikel yang tepat karena saya akan membagikan sebuah khayalan menarik.

Khayalan Sebelum Tidur Cak bagi Gebetan Tersayang

Dongeng ini bisa Anda berikan kepada jodoh, sahabat, pacar, atau gebetan Kamu. Ok langsug saja.

Simpan Dongeng

Jika Engkau mau menggudangkan file dongeng ini di perangkat secara offline, Kamu bisa download dengan cara menekan tombol di radiks ini.

Sebelum download, Anda kembali bisa membaca kisahan lengkapnya sama dengan berikut:


Dongeng Hubungan Jarak Jauh

Syamsu pagi, menerobos masuk menerobos jeruji tingkap kamar. Mengusik Ira terbit damba panjang malam ini. Mengetuk kelopak mata kerjakan ternganga dan memulai aktivitas pagi ini. ini weekend nan mulia berlawan dengan si pujangan hati, menghabiskan weekend dengan berkeliling kota.

Pagi gegares, sudah lalu siap untuk melepas rindu?” itu pesannya sebelum Urat kayu bergegas bersiram dan bersiap.

Tepat sekepal satu Errby ulem memperalat mobil asli, yang sepertinya baru saja engkau basuh setelah sampai ke jogja.

“Kita bersantap siang dimana sayang?”

“Ladymore Cafe bagaimana? Perkenalan awal orang-anak adam, itu baru loh sayang. Kita bisa makan sambil lihat laut”

“Okey, ini hari mu sayangku, pumkin ku”

Perjalanan menuju Ladymore Cafe sekitar satu jam, Errby banyak mengobrolkan pekerjaannya nan semaikn banyak, jabatan baru nan semenjana di embannya, anak asuh buahnya nan kenes dan plural hal adapun pekerjaannya. Ini tahun ke 3 bagi Errby dan Ira menjalani hubungan.

“Pesen meshed potato, spageti carbonara minumnya leci squeeze” Wanti-wanti Ira

“Saya sama pula deh mba, ditambah orange sari buah sama cake bananan yaa” ucap errby.

Sehabis selesai makan, ira dan errby pergi ke pantai watu kodok. Ira mau sekali melihat pesisir, menonton sunset yang sangat luhur. saat perjalanan errby mau membungkus suasana tepi laut dan juga sunsetnya, seharusnya ketika ia mendambakan ruang dan jogja ia dapat merasakan hal yang sama walau jauh disana.

Sesampai di pantai watu kangkung, ulas dan errby namun duduk menanti matahari terbenam, merasakan kilangangin kincir pantai nan tenang, burung-burung nan berlalu-lalang pulang ke rumahnya. Sore itu, dunia seakan milik mereka berdua, hanya terserah ulas yang bersandar di pundak errby menikmati magrib sore itu yang penuh arti. Dan juga errby yang membiarkan pundaknya menopang kepala ira dan menikmati momen bersama yang jarang ia lalui.

“apakah kamu tau ra, mengapa senja mulia?”

“karena dia di sore hari?”

“bukan ra, karena burit doang sebentar”

“haa? Kok bisa”

“iyaa, sama dengan waktu kita saat ini, mulia karena selincam, jikalau aku dapat melihatmu setiap perian, maka tunggang dan sore ini tidak akan seindah ini”

Tak terasa masa begitu cepat mangkat membiarkan matahari tenggelam seutuhnya di dasar bumi. Ira dan errby bergegas pergi dari pantai itu menyusuri jalan menuju rumah ira. Sebelum pulang ke flat, ira ingin sejenak menikmati malam di pelan jogja yang kata orang malam paling romatis. Erbby membeli dua porsi nasi goreng, memakannya di kerumahtanggaan oto serempak menikmati malam jogja dengan alunan musik yang indah.

“er,menurut kamu kita bisa sampai di masa itu?”

“menikah maksudmu?”

Ira hanya mengangguk pelan sambil menyantap makanannya

“sabar ya ra, aku akan bertemu orang tuamu ketika aku siap besok”

“pron bila er siapnya? Aku takut jarak akan memisahkan rasa kita”

“ra, berkeyakinan sama aku ra. Aku akan tepatin janji-janji aku”

“apa aku bisa berketentuan sejajar buah percakapan kamu er?”

“laki-laki yang dipegang perkataannya ra. Jawat janji dan kata-kataku”

“iya er, aku berketentuan mengapa sepadan sira”

Mereka menyelesaikan makanannya dan bergegas pulang ke kondominium ruang. Hari itu menjadi hari nan menyurutkan bagi ira dan errby dan mereka kukuh berpretensi bersatu dengan apa propaganda yang mereka kerjakan lakukan tetap bersama.

Hubungan jarak jauh bisa terjalin dengan baik apabila kedua belah pihak saling percaya, ganti menjaga, dan saling berjuang. Segala sesuatunya dapat dilewati hingga sejauh ini karena komitmen itu seorang


Itulah tadi sebuah khayalan yang boleh Beliau berikan sebelum tidur romatins bikin pacar atau gebetan Anda yang kali sedang berada di jauh sana. Mungkin itu dulu, seandainya kalian menyukai dongeng ini silahkan tuliskan di ruangan komentar ya. Sekiranya Anda ingin request cerita atau dongeng lagi silahkan berikan komentar. Semoga beramanfaat.

Source: https://www.rafsablog.id/dongeng-sebelum-tidur-buat-gebetan