Gambar Lukisan niskala
– Lukisan yaitu seni rupa dua dimensi nan memiliki skor yang pangkat. Sebelumnya kita sudah membahas mengenai contoh rencana realisme, rencana kubisme, tulangtulangan Romantisme dan lembaga realisme. Kali ini kita akan membahas mengenai Tulangtulangan lukisan mujarad, pengertian dan penjelasannya.


Gambar Lukisan abstrak

Berikut ini adalah beberapa lukisan abstrak, kalian bisa menjelaskan sesuai dengan pemikiran setelah mengaram lukisannya:

Gambar 1

Sekilas gambar di atas adalah goresan pancaragam yang cerai-berai. Cuma pelukisnya lah yang tahu apa maksud dari lukisan ini. Apakah anda menyantirkan tali yang berseraka? maupun dengan mata terpejam kemudian asal coret cuma?

Gambar 2

Rancangan di atas adalah seperti goresan dari kuas. Kuas yang di guanakan adalah kuas cat. Namun ada pergaulan tersendiri coretan kuasnya. Coba Perhatikan dengan baik juga.

Gambar 3

Gambar di atas banyak komponen sekadar tidak jelas apakah onderdil bahan di dalamnya. Banyak warna yang di gunakan mendominasi berma.

Rajah 4

Tulang beragangan di atas dapat di tebak adalah gambar burung elang dengan loyal hitam. Sahaja sang perupa membuat objek terlhiat berantakan dan tidak beraturan.

Rang 5

Tidak semua lukisan mujarad berbentuk enggak beraturan. Perhatikan lukisan siaras. Selintas lukisan ini memiliki gelombang-gemombang nan beraturan dengan fusi warna yang elok.

Gambar 6

Lain semua lukisan tanwujud tidak beraturan dan tampak berantakan. Berlaku lega lukisan ini, lukisan ini sangat mulia namun tidak terlihat jelas bentuk objeknya. Paduan warna yang di gunakan juga luhur.

Rangka 7

Rona nan sani takhlik objek meingkar dengan takhlik seolah-olah air yang sedang bersirkulasi. Coba kalian perhatikan dengan baik dan teliti, lukisan ini patut indah bukan?

Gambar 8

Telihat lukisan dengan rona yang lain beraturan. Semata-mata ilustrator yang tahu makna lukisan ini. Kalian boleh memberinya makna eksklusif.

Rang 9

Gambar di atas yakni bentuk lukisan khayali dan tidak berobjek. Jikalau di perhatikan, lukisan ini di bakal dengan menempelkan kuas ke plano dengan kuas yang ada pewarna warnanya. Namun lukisan ini bisa punya seni bagi mereka memahami seni.

Susuk 10

Pertama kali mengaram lukisan ini sebagaimana pewarna warna di tuang ke kedalam air sehingga membentuk pancaragam sebegitu rupa.

Gambar 11

Objek Peran pembantu ataupun sosok ini di bagi dengan bentuk mujarad. Jika di lihat dengan seksama lukisan ini tertumbuk pandangan terlatih berusul garis-garis.

Gambar 12

Gambar di atas punya banyak korban, saja objek yang di rang tak membentuk sesuatu yang dapat dikenali. bentuknya abstrak dan susah di kenali serta apa harapan dari lukisan.

Gambar 13

Jika kalian melihat lukisan ini pasti kalian akan mengepas membuatnya. Terbrntuk tetesan air corak-warni dan di bawahnya ada tulisan atau objel bukan sahaja tidak jelas.

Rencana 14

Susuk yang ada di lukisan ini sangat abstrak namun membentuk paduan dandan yang indah. Senyawa warna yang di gunakan lampau menghela pikiran.

Tulang beragangan 15

Gambar berikut ini terlampau enggak beraturan berbentuk apa. Kemungkinan hanya sang pelukis lah yang tahu makna lukisan tersebut.

Rencana 16

Incaran lukisan di atas mewujudkan lingkaran-lingkaran dengan berbeda-beda garis. warna yang mendominasi adalah orange dan hijau.

Gambar 17

Gambar nan mujarad dengan rona nan luhur. Tulangtulangan objek juga sangat bagus namun tidak tahu buram apa nan di maksud perupa. Tetapi gambar ini cukup bagus di ucap lukisan konseptual.

Rancangan 18

Warna mendominasi lukisan ini, belaka notulis tidak tahu apakah maksud buram eksemplar ini.

Rancangan 19

Lembaga di atas dengan objek yang menarik warna putih mendominasi. Namun pun-lagi lain tertentang bentuk objek apa.

Gambar 20

Lukisan ini dahulu bagus, hanya pelukis yang tahu apa objek, maksud dari lukisan ini.

Baca Kembali:

LUKISAN ORANG | Contoh Susuk Orang dan Penjelasannya

15 Lembaga REALISME | Gambar dan Pembahasan Konseptual

15 Buram KUBISME | Gambar dan Penjelasan Kamil

Terima karunia banyak yaa mutakadim membaca artikel kami. Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari sreg kata sandang ini. Salam hangat berusul penulis Pelajarindo.com. Seandainya artikel kami dahulu kondusif kalian kami merasa doyan sekali. Yuk kita kian giat lagi belajar agar kita mendapatkan segala apa yang kita mau. Terwalak ruangan komentar di dasar, kalian boleh bertanya, memberi respon tercalit artikel ini, dan bisa juga memberikan saran bagi dabir kami. Thank you so much, see you next kata sandang.