Data Diri Dalam Bahasa Inggris

Brilio.bantau –
Perkenalan diri dalam tulangtulangan paragraf dibutuhkan kerjakan berbagai keperluan. Mengajukan beasiswa, mengikuti lomba, melamar kerja, atau sekedar memopulerkan diri sebagai murid mentah di kelas bawah, semua membutuhkan perkenalan diri privat bentuk paragraf.

Dengan mewujudkan biodata diri dalam bahasa Inggris nantinya biodata diri itu dapat digunakan belasan siapa karena itu dahulu diperlukan dalam hidup mendatang. Biodata diri yang baik umumnya ampuh etiket lengkap, tempat tanggal lahir, alamat, agama, nomor telepon, diversifikasi kelamin, pendidikan ragil atau riwayat pendidikan, dan kewarganegaraan.



Agar kian responsif akan halnya biodata diri dan bagaimana cara menuliskannya memperalat bahasa Inggris, berikut
brilio.net
rangkumkan dari berbagai perigi pada Senin (10/10) 3 contoh biodata dalam bahasa Inggris berbentuk paragraf dan mirip essay.

foto: Pixabay/Mohamed_hassan © 2022 brilio.net



Foto: Pixabay/Geralt


1. Contoh biodata kerumahtanggaan bahasa Inggris privat bentuk paragraf lakukan siswa SMA

My name is Seraphine Alejandra. I am going to seventeen years old on October 18th tomorrow. I’m from Surabaya and now I live in Jakarta. I study in Central Jakarta 1 Vocational High School. I love going to school and playing with my schoolmates. I am in 3-A class and Mr Revaldo Christian is my teacher. My favourite school subject is English and Anthropology. I don’t like Maths or History.

Because I am a female, I follow journalism extracurricular. I am interested in journalism so I joined the school’s newspaper. I love writing and doing research. I think that is what I wanted to do when I grew up.





In my spare time, I love helping my mom to make many cakes. Then I sold the cake through social media. I really like this activity because through it, I can learn to manage finances.

Terjemahan:

Nama saya Seraphine Alejandra. Saya akan berusia 17 tahun pada 18 Oktober tubin. Saya pecah dari Surabaya dan saat ini tinggal di Jakarta. Saya bersekolah di SMKN 1 Jakarta Pusat. Saya senang tiba ke sekolah dan bermain bersama oponen sekolah saya. Saya berada di kelas bawah 3-A dan pak Revaldo Christian yaitu guru saya. Mata pelajaran kegembiraan saya adalah bahasa Inggris dan Antropologi. Saya tidak suka Matematika atau Sejarah.

Karena saya sendiri perempuan, saya mengajuk ekstrakurikuler jurnalistik. Saya tertatik menirukan publisistik kaprikornus saya bergabung dengan majalah sekolah. Saya gemar menulis dan mengerjakan penelitian. Saya pikir itulah yang ingin saya lakukan detik saya dewasa.

Di hari luang saya, saya suka kontributif ibu saya membuat banyak kue. Kemudian saya menjual kue tersebut melalui media sosial. Saya terlampau menyukai kegiatan ini karena melaluinya saya bisa belajar menata keuangan.

(brl/far)

Source: https://www.brilio.net/ragam/3-contoh-biodata-bahasa-inggris-berbentuk-paragraf-dan-mirip-esai-221010g.html