Download Bukan Pengantin Terpilih Pdf

Novel Minimal Banyak Dicari


Pengantin Pengganti

Pengantin Pengalih

Awalnya akad nikah itu baik-baik tetapi. Semua menjadi suam, luka akibat zaman dulu Ainayya Hikari Salvina sedikit demi sedikit mulai sembuh. Tapi ijab nikah hangat itu tahu-tahu diterpa gelombang. Menghancurkan sebuah kepercayaan dan membuatnya memencilkan rumah yang sudah lalu mengajarkan arti sebuah

Santet Pengantin

Santet Pengantin

Seru

Berawal mulai sejak rasa sakit hati Rasti terhadap ibu sahabatnya yang dianggapnya seumpama penyebab kembarannya depresi dan karenanya memilih bunuh diri hingga menyebabkan si ibu pun harus menjadi pasien rehabilitasi jiwa. Membuatnya menghalalkan berbagai cara untuk menuntaskan dendamnya, teror demi tero

Jessica, Luka Yang Terpendam

Jessica, Luka Yang Terpendam

Romantis

Jessica yaitu seorang badal properti profesional. Pada suatu hari beliau menunjukkan kondominium nan dipasarkannya kepada klien Moses, temannya yang merupakan agen properti dinas lain. Alangkah terkejutnya pemudi itu mengetahui bahwa klien tersebut adalah Tommy, jebolan kekasihnya. Pemuda itu sedang mencari

Pengantin Pengganti Sang CEO

Merapulai Pemindah Si CEO

Romantis

“Aku sangat membutuhkan uang jasa lakukan membayar biaya terapi Nenek. Aku akan mengoper Silvia untuk menikahi Rudy, lekas setelah aku mendapatkan uangnya.” Ketika saudara perempuannya melarikan diri dari pernikahan, Autumn terpaksa berpura-pura menjadi Silvia dan mengawini Rudy. Suatu-satunya k

[BUKAN] PELAKOR

[BUKAN] PELAKOR

Emosional

Demi sebuah taki akan disiplin, untuk kesekian kalinya Irish terluka. Janji silam taki, nyatanya, janji semanis sembayan itu berubah sepahit empedu. Penantian Irish selama 4 tahun, berakhir sia-sia. Kekasih yang sudah lalu prospektif peristiwa manis padanya, melembarkan memadu pemberian dengan wanita lain, meningg

Pengantin Palsu CEO

Raja sehari Palsu CEO

Romantis

Rachel harus menerima kenyataan bahwa ia akan dijodohkan dengan seorang CEO kaya raya. Ia harus menjadi pengantin bawah tangan lakukan sang CEO karena satu alasan. Di lain sisi, si CEO ternyata sudah mempunyai koteng kekasih. Apakah sang CEO dapat mengakui Rachel sebagai pengantinnya? Bagaimana perjalana

Ranjang Pengantin Yang Ternoda

Pembaringan Kemantin Yang Ternoda

Miliarder

Aku mengutukmu, Ayu! Kau tidak akan gayutan hidup bahagia karena menjadi istri durhaka! Sebuah kutukan nan caruk terngiang di telinga Ayu Ning Tyas. Wanita berusia 28 tahun yang merupakan janda dan dua bisa jadi gagal internal kondominium tangganya karena memiliki masa dahulu kelam. Saat ia bukan ingin menikah

Pengantin Bos Mafia

Kemantin Bos Mafia

Romantis

Viola Veronica harus rela menjadi istri tandon boss mafia nan telah n kepunyaan pacangan dan terkenal minus ampun di negara L demi melunasi hutang yang disebabkan oleh ulah ibu tirinya dan menyelamatkan kedua adiknya berusul ancaman para rentenir dibawah kontrol, Leonel Linford. Akankah misi Viola b

Pengantin Kecil Sang Mafia

Raja sehari Kerdil Sang Mafia

Modern

Aaron William Dixon, laki-laki atheis berdarah dingin, penguasa bumi sumber akar sekaligus CEO yang mendominasi Negara X ini berharta mendapatkan apapun yang diinginkan, termasuk wanita. Tapi…kenapa dia bukan bisa dapatkan lever gadis ini? Dia tidak tahu barang apa yang pelecok dengan dirinya? Kok dia tidak bisa menak

BUKAN FILOSOFI

BUKAN FILOSOFI

Anak asuh muda

“Mama setimbang papa gak bisa dong pejaka Alaska untuk terima perjodohan yang mama sebabat papa lakuin. Alaska udah ki akbar pa, Alaska boleh tau dan dapat milih boleh jadi yang bakalan makara pasangan Alaska nantinya!” Tegas pria itu saat berhadapan dengan insan tuanya. Apa alhasil, ketika seorang pria nan mencinta

Di Ceraikan Di Malam Pengantin

Di Ceraikan Di Malam Merapulai

Sentimental

Lisa harus menerima keprihatinan dirinya, Karena pron bila lilin lebah raja sehari. Harus Diceraikan maka itu Bambang adam yang Sangat ia cintai. Jika saja Lisa Kredibel Kepada Bambang siapa ia tidak akan Diceraikan makanya Bambang

Pesanan Henna Calon Pengantin Suamiku

Kiriman Henna Nomine Merapulai Suamiku

Romantis

Rury terkejut saat mendapat bestelan Henna dari perawan nan ternyata selingkuhan suaminya itu. yuk. ikuti bagaimana beliau melemparkan pesta pernikahan suaminya itu.

Bukan Istri Idaman

Bukan Istri Idaman

Maju

Setiap kali dihina dan ditekan dalam keluarga, membuat Karmila bangkit dengan caranya sendiri. Saat ini dia bukan lagi wanita ruai yang hanya bisa memaui hadiah dan kas dapur dari sang laki. Pun pencemoohan ibu mertua serta anak bini iparnya menjadikan pelecut dirinya semoga bisa maju dan hidup leb

Aku Bukan Pembantu Kalian

Aku Bukan Kepercayaan Kalian

Romantis

Selama tujuh bulan kian iparku dan keluarganya menjadi pasilan di rumahku, dan mereka gelojoh menjadikan aku pembantu di rumahku koteng. Suamiku tak tega jika harus mengusir mereka, jadi kini aku akan main elok hingga mereka tak betah kembali berada di rumahku.

Cinta Bukan Sekedar Perawan

Bosor makan Bukan Sekedar Perawan

Sentimental

Buruk perut mustahil Stanley Glend Mosey kepada Moana Lang Marple yang tertangguh oleh fakta, dan kenangan masa lalu. Ditengah kerikil tajam yang menghujam mengibuli Stanley Glend Mosey sreg penyesalan yang khusyuk.

(Bukan) Anak Kandung

(Lain) Anak Kandung

Romantis

Ditekan, dihina dan diselingkuhi. Semua itu dilalui oleh Sinta dalam umur pernikahannya yang terasa rumit itu. Pernikahan yang mulai terasa kehancuran setelah keinginan terbesar Sinta didapatkan.

(Bukan) Istri simpanan CEO

(Bukan) Cak gundik CEO

Romantis

Do Yena terpaksa menikah dengan Oh Jisung demi melunaskan hutang keluarganya, pernikahan yang dijalani keduanya hanyalah pernikahan carter yang akan berakhir setelah Jisung mendapatkan pertalian keluarga dari wanita itu. Atma pernikahan Yena juga Jisung begitu berliku seiring dengan kehamilan pula perla

Aku Bukan Sampah

Aku Bukan Sampah

Romantis

Kekerasan genital yang dialami Berlian membuatnya berubah jadi gadis yang tomboi dan nakal. Ia bahkan tidak mau lagi berurusan dengan insan Pria karena merasa rendah diri. Bukan bisa jadi ada yang kepingin mengakuri perawan kotor sepertinya. Namun, ketika predestinasi menyatukannya dengan seorang pria lingkaran be

Bukan Istri Bayaran

Lain Ayutayutan Bayaran

Emosional

WARNING 21+ !!! Aku terjebak dalam situasiku nan pelik, dan doang dia nan bersedia mengeluarkanku dari sini. Engkau Alister Bagaskara. Laki-laki berumur makin tua dariku. Dan aku menawarkan diriku bikin menjadi istrinya sebagai gantinya. Hidupku yang, menikahi dengan keadaan terpaksa.

Bukan Pelarian Boss

Bukan Pelarian Boss

Romantis

Seandainya tak gara-gara kakaknya yang terkena kasus menghamili wanita enggak, rang pernikahan Victor Marcello dengan sang kekasih Nicky Adriana sudah pasti akan bepergian dengan lancar. Pernikahan nan mereka mimpi-impikan selama satu tahun lebih menangkap hubungan, terdesak harus kandas di tengah jalan

Source: https://www.bakisah.com/hotsearch/download-novel-agnes-jessica-bukan-pengantin-terpilih