Download Novel Re Maman Suherman

Novel berjudul “Re:” ini menggunakan pov 1. Sekadar, narasi lebih banyak menyorot kehidupan para perempuan jalan nan menjadi topik utama privat novel ini. Novel ini sendiri yakni riwayat perjalanan penulis momen menyusun skripsi nan mana beliau pula bekerja sebagai juru berita saat itu.

Skripsi yang digarap maka itu penulis membawanya masuk ke manjapada malam. Di sana ia berkenalan dengan bilang pelacur salah satunya merupakan Re: yang lebih banyak disorot n domestik cerita ini.

Secara singkat, novel ini bercerita tentang Suherman yang turut ke dunia malam bikin mengerjakan riset bikin skripsinya. Ia menjadi sopir pribadi Re: setiap kelihatannya wanita bersalin satu itu menghindari ke hotel untuk melayani pelawat-tamunya.

Re: adalah cucu dari keturunan ningrat, belaka setelah kakeknya meninggal, roh Re: terancam. Terlebih detik duduk di balai-balai SMA, Re: hamil entah anak asuh siapa. Karena saat itu Re: berpacaran dengan dua makhluk sekaligus, sampai akhirnya ia melarikan diri berasal rumah. Awalnya Re: spirit di jalanan, menjadi pengamen, bahkan kadang mencuri agar boleh makan.

Sebatas suatu hari, Re: bertarung Mami Lani, koteng calo yang mengaryakan banyak wanita untuk disewa. Awalnya Re: terkesan dimanjakan, apalagi terserah tabib yang datang ke rumah Mami Lani untuk memeriksa kandungan Re:. Namun, setelah Re: melahirkan, mimpi buruk menclok. Mami Lani ternyata tidak sebaik yang ia agak. Semua kebutuhan Re: sejauh tinggal di sana, termasuk biaya pemeriksaan kandungannya dicatat secara rinci di dalam kancing dan itu menjadi utang yang harus dilunasi makanya Re:.

Re: menitipkan anaknya pada sejodoh suami istri yang tidak dikaruniai anak asuh yang dikenalkan oleh n antipoda Re:. Setelahnya, Re: usia sebagai pelacur yang meladeni maskulin maupun wanita. Di intiha cerita, Re: tewas mengenaskan dengan luka sayatan dan tubuhnya diikat di tiang di pinggir kronologi.

Secara keseluruhan, cerita ini menarik karena mengangkat suatu hal nan kali bagi sebagian orang menjijikkan untuk dibahas. Di indra penglihatan banyak orang, pelacur ialah khalayak-khalayak yang hina dan tak pantas diberi ruang di publik.

Cuma, dalam novel ini, pembaca diajak bagi menyelami makin jauh tentang atma mereka. Menjadi perempuan lecah tidak sebaik-baiknya karena garis kemiskinan, beberapa semenjak mereka melakukannya untuk kesenangan sambil mendatangkan uang. Dari Re: kita bisa belajar bahwa seorang pelacur pun tetap memiliki kasih rajin terhadap anaknya meski telah diserahkan pada ayah bunda angkatnya.

Apakah kamu telah membaca buku ini? Seandainya sudah, bagaimana pendapatmu?

Source: https://yoursay.suara.com/ulasan/2022/03/31/140602/kisah-wanita-malam-dalam-novel-re-karya-maman-suherman