Foto Anime Ganteng Dan Keren



Quotes Anime Keren


Quotes bermula anime nan keren. Foto: Dok. Netflix

Jakarta

Jangan hanya menyaksikan filmnya saja, banyak kutipan quotes berbunga anime yang keren dan bisa menjadi lecut hidup. Bahkan memberikan semangatmu soal besar perut.

Engkau boleh cekut quotes dari anime yang keren ibarat inspirasi dan motivasi saat menengah terpuruk. Terwalak beberapa quotes dari anime yang keren dan bermakna untuk diresapi kerumahtanggaan kehidupanmu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Apa ia doyan nonton sinema atau serial anime? Jika iya, berikut quotes dari anime nan keren dan mungkin kontak ia tangkap suara sebelumnya.

Quotes berpunca Anime yang Keren Tentang Hidup

1. “Dunia tidak arketipe. Tapi itu suka-suka buat kita, lakukanlah nan terbaik… itulah nan membuatnya sangat mulia.” – Roy Mustang (Full Metal Alchemist)

2. “Mengerti kesedihan bukanlah hal yang menyeramkan. Yang menakutkan merupakan mengetahui bahwa kamu lain dapat kembali ke kepelesiran yang boleh anda miliki.” – Matsumoto Rangiku (Bleach)

3. “Kita semua seperti kembang jago merah, kita mendaki, kita bersinar dan sayang berakhir dan menjadi semakin terpisah. Sahaja malah ketika momen itu mulai, jangan meruap seperti kembang api dan terus bersinar… selamanya.” – Hitsugaya Toshiro (Bleach)

4. “Manusia-anak adam yang lain bisa membuang sesuatu yang bermanfaat tak akan pertautan boleh bertekad bakal memungkirkan barang apa pun.” – Armin Arlert (Shingeki no Kyojin / Attack on Titan)

5. “Seseorang dapat berubah, pron bila manusia tersebut mau berubah.” – Haruhi Fujioka (Ouran Highschool Host Club)

6. “Apa gunanya mimpi, jika nan engkau cak bagi hanyalah bekerja? Ada lebih banyak hal dalam hidup daripada membaca buku, aku harap kamu luang. ” – Tamaki Suou (Ouran Highschool Host Club)

7. “Seandainya ia tidak mengambil risiko, beliau lain dapat menciptakan futur!” – Monkey D. Luffy (One Piece)

8. “Ketika ia menyerah, saat itulah permainan berakhir.” – Mitsuyoshi Anzai (Slam Dunk)

9. “Seandainya ia tak mengambil risiko, kamu tidak dapat menciptakan masa depan!” – Monkey D.Luffy (One Piece)

10. “Yang boleh kita lakukan hanyalah hidup sampai hari kita hening. Kendalikan segala yang kita bisa… dan terbang objektif.” – Deneil Young (Uchuu Kyoudai ataupun Space Brothers)

11. “Melalaikan itu seperti luka. Lukanya mana tahu sembuh, tapi mutakadim meninggalkan medan.” – Monkey D. Luffy (One Piece)

12. “Menyedihkan buat takluk pada sesuatu malah sebelum kamu mencobanya.” – Reiko Mikami (Another)

13. “Jika kamu tak berbagi rasa sakit seseorang, kamu tidak akan pernah bisa memahaminya.” – Nagato (Naruto)

14. “Apa lagi yang hilang, kamu akan menemukannya pun. Tapi apa yang kamu buang bukan akan pernah kamu dapatkan kembali.” – Himura Kenshin (Rurouni Kenshin)

15. “Kita tidak perlu sempat segala yang akan terjadi lusa! Itulah mengapa kita boleh kehidupan untuk semua yang kita berharga hari ini!” – Natsu Dragneel (Fairy Tail)

16. “Orang menjadi lebih kuat karena mereka mempunyai kenangan nan tidak boleh mereka lupakan.” – Tsunade (Naruto)

17. “Jikalau kamu kepingin takhlik orang berangan-angan, kamu harus berangkat dengan berkeyakinan pada mimpi itu sendiri!” – Seiya Kanie (Amagi Brilliant Park)

18. “Jika engkau bukan bisa melakukan sesuatu, maka jangan. Fokus puas apa nan anda bisa.” – Shiroe (Log Horizon)

19. “Setiap perjalanan dimulai dengan satu langkah. Kami hanya harus memiliki ketenangan.” – Milly Thompson

20. “Seorang putus sekolah akan mengalahkan seorang jenius melalui kerja keras.” – Rock Lee (Naruto)

Quotes Anime Keren
Quotes Anime Keren Foto: Galengan. Netflix

21. “Tolak logika cak bagi membuat yang tidak boleh jadi menjadi mungkin.” – Simon (Tengen Toppa Gurren Lagann)

22. “Takdirnya kamu benar-bermartabat ingin menjadi langgeng… Berhentilah mempedulikan segala apa yang manusia sekeliling pikirkan tentangmu!” – Saitama (One Punch Man)

23. “Visi bukanlah apa yang dilihat matamu, tapi rancangan nan dipahami otakmu.” – Touko Aozaki (The Garden of Sinners / Kara no Kyōkai)

24. “Terkadang, orang-cucu adam itu biadab. Jangan mengembari yang jahat dengan yang biadab. Angkat kepalamu jenjang-panjang.” – Hinata Miyake (A Place Further than the Universe)

25. “Kerja keras tidak terserah artinya bagi mereka yang bukan beriktikad lega diri mereka sendiri.” – Naruto Uzumaki (Naruto)

26. “Jikalau ia hanya menerimakan dirimu lega takdir, maka itulah kesannya.” – Keiichi Maebara (Higurashi: When They Cry)

27. “Tidak cak semau penyesalan. Jika seseorang bangga dengan hidupnya, seseorang seharusnya tidak mengharapkan kesempatan tak.” – Saber (Fate Stay Night)

28. “Anda bukan bisa selalu berpedoman puas hal-hal yang berarti. Dengan merelakan mereka pergi, kita mendapatkan sesuatu yang tidak.” – Kunio Yaobi (Tamako Market)

29. “Jangan meminta sesuatu. Cak bagi seorang, alias anda lain akan mendapatkan apa-apa.” – Renton Thurston (Eureka Seven)

30. “Orang pongah yang lain menghargai masa suntuk cenderung mengulanginya.” – Nico Robin (One Piece)

Quotes berpangkal Anime yang Keren Adapun Pelalah

31. “Menjadi kesunyian lebih menyakitkan daripada ketaton.” – Monkey D. Luffy (One Piece)

32. “Kamu tidak akan perantaraan bisa menganakemaskan orang tak sampai sira mencintai dirimu koteng.” – Lelouch Lamperouge (Code Geass)

33. “Tidak peduli garis cinta mana, jam berapa, maupun di mana aku berada, aku akan gegares mencintaimu. Aku akan mengatakannya sekali lagi. Aku mencintaimu.” – Okabe (Steins; Gate)

34. “Justru sekiranya aku kehilangan perasaan ini, aku yakin aku akan jatuh comar padamu lagi.” – Syaoran Li (Cardcaptor Sakura)

35. “Sepertinya dia mengapalkan warna dalam hidupku. Kamu menyangkal hidupku, sendiri. ” – Sawaka Kuronuma (Reaching You)

36. “Jika mungkin satu hamba allah disakiti maka itu orang lain, maka mungkin saja khalayak itu disembuhkan oleh orang enggak.” – Sohma Hatori (Fruits Bola keranjang)

37. “Apalagi jika aku mencari di seluruh dunia, bukan terserah nan bisa menandingimu.” – Hikaru Hitachiin (Ouran Highschool Host Club)

38. “Eks luka yang tak bisa kamu tatap adalah yang paling selit belit cak bagi disembuhkan.” – Nao Tamori (Charlotte)

39. “Aku akan membuatmu habis mencintaiku sehingga saban-saban bibir kita bersentuhan, beliau akan nyenyat sedikit.” – Ai Yazawa (Nana)

40. “Seandainya anda mencintai seseorang, dia bisa membuatmu terharu. Dia malar-malar adakalanya boleh membuatmu merasa kesenyapan. Tapi seseorang itu kembali bisa membuatmu lebih bahagia dari sebelumnya.” – Saki Hanajima (Fruits Basket)

Itu dia quotes berusul anime yang keren sebagai motivasi hidup atau percintaan.

Simak Video “Usai Insiden Dilempari Telur, Yamtuan Charles Resmikan Patung Kaisar Elizabeth II

[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)







Source: https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-6377564/40-quotes-dari-anime-yang-keren-tentang-kehidupan-dan-cinta