Gantungan Alat Dapur Dari Kayu

Penyalai yakni tempat nan gegares kita gunakan untuk banyak keperluan. Di sana anda boleh memasak, makan, ngobrol, bikin kopi, atau berkreasi kancing mentah.

Cukuplah, di dalam dapur tentunya banyak peralatan yang digunakan. Ada kompor, panci, wajan, sendok, dan masih banyak peralatan lainnya yang nggak bisa disebutkan satu masing-masing satu.

Peralatan dapur ternyata bisa kamu manfaatkan bagi membentuk sesuatu nan unik dan menarik. Kalau anda mempunyai peralatan ketuhar yang siapa sudah lalu lanjut usia maupun bukan terpakai lagi, coba saja bikin makara komoditas unik. Tentunya kamu membutuhkan kreatifitas dalam membuatnya.

Berikut ini sejumlah eksemplar yang bisa kamu jadikan ide bagi mewujudkan peralatan anglo menjadi barang yang unik.

Lampu Cangkir

boredpanda.com
boredpanda.com

Cangkir yang selama ini hanya dijadikan tempat menyajikan teh maupun minuman lainnya, ternyata bisa disulap menjadi sebuah lampu unik.

Jambang Cangkir

boredpanda.com
boredpanda.com

Seandainya selama ini kamu menunggangi pot dari persil liat bikin menyelamatkan kaktus, kali kamu bisa coba cara ini. Memakamkan kaktus menggunakan vas nan terbuat dari cangkir. Takdirnya dilihat, kaktusnya akan lebih mewah gitu ya karena menggunakan cangkir sebagai tempat menanamnya.

Ampaian Sendok

boredpanda.com
boredpanda.com

Kalau biasanya kamu membeli sampaian baju nan berbahan plastik, kamu bisa coba sampiran yang suatu ini. Gantungan baju dari sendok yang sudah tidak terpakai.

Kamu dapat membuatnya sendiri lho kalau mau, cukup sediakan sendok, papan, paku. Cukuplah, pertama yang dia buat adalah menggepengkan sendoknya malah dahulu. Selepas itu, tinggal dia satukan dengan kayu memperalat pakunya deh. Gampang cerek? Tapi itu bau kencur teorinya aja lho, belum dipraktekkan.

Bohlam Botol

boredpanda.com
boredpanda.com

Kalau yang tadi itu lampu menunggangi cangkir, komoditas ini lebih lagi lebih individual pun, lampu dari vas. Kamu harus memotong adegan sumber akar botol terlebih habis agar bisa digunakan untuk memasukkan lampunya. Cukuplah, coba aja bikin, kreasikan ide yang ada di intern kepala kamu.

Pot Teko

boredpanda.com
boredpanda.com

Pot cangkir udah, sekarang coba buat botol berpokok teko. Engkau lalu ambil aja cerek, terus tanam deh pokok kayu di dalamnya, simpel tapi unik.

Talenan iPad

boredpanda.com
boredpanda.com

Jikalau kamu punya talenan yang udah nggak dipakai kembali di apartemen, coba bikin jadi arena memberdirikan iPad.

Lampu Wadah Nasi

boredpanda.com
boredpanda.com

Lampu nan satu ini keren banget nih, dibuatnya dari gelanggang nasi. Prinsip bikinnya pula gampang, kamu lewat menutupi lampu yang sudah ada di tembok dengan gelanggang nasi.

Lampu Parutan Keju

boredpanda.com
boredpanda.com

Parutan keju pula ternyata bisa diubah menjadi penutup lampu busur yang khusus ya. Nur semenjak lampu akan melewati lubang-lubang parutan. Jadi memberikan efek yang keren deh, lebih lagi kalau lampu itu ada di rumah kita.

Gantungan Rok Garpu

boredpanda.com
boredpanda.com

Selain sendok, ternyata garpu kembali bisa dibuat menjadi penyida baju lho. Sampai-sampai garpu bisa dibentuk menjadi barang nan lebih spesial ketimbang sendok.

Bola lampu Sendok

boredpanda.com
boredpanda.com

Gabungkan beberapa sendok menjadi suatu barang, dan jadilah lampu yang unik.

Palagan Parafin Spatula Sayur

boredpanda.com
boredpanda.com

Kalau biasanya kamu menaruh lilin hanya di lantai saja, coba pakai mandu ini. Kamu bisa menempatkan lilin di dinding rumah kamu.

Pot Tutup Botol

boredpanda.com
boredpanda.com

Pot itu nggak harus dari tenah liat ataupun plastik cak kenapa. Anda bisa membuatnya berpunca bahan apa sahaja, tapi kamu harus menggunakan segenap kreatifitas dan pula usaha yang keras.

Sudahlah, keren-keren cerek komoditas-barang dari peralatan dapurnya? Kamu dapat mencoba membuatnya koteng di flat lho.

Source: https://satujam.com/alat-dapur/