Harga Lovebird Albino Mata Merah

Harga Burung Lovebird
– Lovebird adalah penis yang habis tekenal, dari dulu sampai saat ini. Banyaknya manusia menernakkan burung Lovebird, karena burung tersebut mempunyai cara perawatan yang silam mudah, takdirnya dibandingkan dengan penis kicauan lainnya.

Selain itu, Lovebird kembali memiliki karakter suara repetan nan spesifik, dan juga warna pada bagian surai yang adv amat menghela. Corak bulu tersebut dihasilkan dari gen atau indukan burung tersebut, yang boleh kita tutur sebagaimana garis pertalian keluarga.

Daftar Isi

  • Harga Zakar Lovebird Termurah dan Termahal
    • Harga Kontol Lovebird
      • Burung Lovebird Blorok
      • Burung Lovebird Dakocan
      • Ceceh Lovebird Lutino
      • Burung Lovebird Violet
      • Burung Lovebird Biola
    • Wasalam

Jika kalian ingin membudidayakan kontol nan satu ini, selain kalian tahu apa saja jenis dan kaidah perawatannya, maka kalian harus pula mengetahui harga terbaru ceceh tersebut. Karena, setiap variasi dan kembali warna bulunya tersebut memiliki perbedaan harga.

Varietas dan sukma Lovebird pula dapat menjadi penentu, atas murah dan mahalnya burung tersebut. Tidak perlu basa-basi, kali ini kami akan membahas mengenai harga penis Lovebird termurah dan termahal, hendaknya informasi yang akan kami sajikan akan mendukung sobat ocehan.

Harga Burung Lovebird Termurah dan Termahal

Harga dan macam ceceh Lovebird nan berbeda-beda, makanya kami akan mengomongkan runcit. Supaya kalian tidak merasa bingung bilamana alias akan membeli kalam Lovebird. Karena, kalian sudah mengatahui harga terbarunya.

Harga Burung Lovebird

HARGA BURUNG LOVEBIRD TERBARU

Dibawah ini adalah beberapa jenis burung Lovebird, lengkap dengan harga terbaru. Amanat ini kami dapatkan di berbagai situs memikul online terpercaya.

Jenis Kalam Lovebird Anakan Dewasa
Harga Lovebird Blorok Rp 1.000.000 Rp 2.000.000
Harga Lovebird Kepala Emas Rp 500.000 Rp 1.000.000
Harga Lovebird Pastel Kuning & Hijau Rp 250.000 Rp 400.000
Harga Lovebird Pastel Dramatis Rp 300.000 Rp 500.000
Harga Lovebird Bulai Mata Berma Rp 450.000 Rp 650.000
Harga Lovebird Bule Mata Hitam Rp 350.000 Rp 500.000
Harga Lovebird Dakocan Mentah Rp 300.000 Rp 500.000
Harga Lovebird Dakocan Biru Rp 500.000 Rp 600.000
Harga Lovebird Olive Rp 400.000 Rp 650.000
Harga Lovebird Sensasional Violet Rp 450.000 Rp 650.000
Harga Lovebird Spektakuler Cobalt Rp 400.000 Rp 650.000
Harga Lovebird Holland Rp 500.000 Rp 650.000

Burung Lovebird Blorok

LOVEBIRD WARNA BLOROK

Pertama adalah ceceh Lovebird Blorok yang menjadi spesies paling mahal, harganya boleh menjejak makin dari Rp. 2juta. Harga yang cukup tinggi ternyata disebabkan karena cukup sulit kerjakan mendapatkannya. Secara publik, Lovebird blorok tersebut akan sulit cak bagi mendapatkan keturunan dengan rona yang baik.

Jadi, bagi mendapatkan sangkut-paut warna nan sempurna, ternyata memerlukan proses perkawinan silang yang cukup melelahkan, dan membutuhkan waktu yang patut lama. Situasi tersebutlah yang membentuk harganya kini telah melambung strata.

Burung Lovebird Dakocan

LOVEBIRD DAKOCAN

Diversifikasi berikutnya yaitu Lovebird dakocan, yang memiliki karakter sama dengan sendiri bala, dengan warna surai nan didominasi maka dari itu hijau tua dan pada adegan wajahnya terdapat bulu berwarna hitam.

Zakar spesies ini n kepunyaan karakter yang sangat mudah sekali untuk memperlainkan suara ekekan yang strata. Makara tidak heran, waktu ini telah berangkat banyak manusia yang melombakan burung macam tersebut.

Harga burung ini juga tidak terlalu mahal, kalian bisa memilikinya dengan membelinya pada kisaran Rp 300.000 untuk nan masih anakan, sementara itu untuk kalam yang sudah berumur dewasa bisa mencapat Rp 600.000 tiap-tiap-ekornya.

Pelir Lovebird Lutino

HARGA BURUNG LOVEBIRD LUTINO

Lovebird Lutino ini adalah macam burung lainnya, memiliki perpaduan rona yang dulu menarik. Yakni memiliki bulu bercat kuning nan menyelimuti bagian tubuh sampai asal ekornya, dan pun terletak warna orange puas selingkung leher hingga kepalanya.

Warna nan sangat menyeret inilah nan takhlik harganya juga menjadi pangkat. Bikin Lovebird Lutino yang mash berusia rente saja, harganya sudah hingga ke Rp. 1,5 jutaan untuk per-ekornya.

Pelir Lovebird Violet

HARGA BURUNG LOVEBIRD VIOLET

Lovebird jenis ini juga silam banyak peminatnya, karena memiliki bulu dengan corak ungu, yang membuatnya terkesan solo dan menarik. Sementara pada bagian lehernya diselmuti bulu warna putih, bentuknya menyerupai kalung, kejadian itu membuatnya terlihat sangat elegant.

Untuk kalian yang dahulu menyukai dandan ungu, seperti yang terserah lega bulu Lovebird Violet ini pastinya ingin memelihara burung tersebut. Harga zakar tersebut lagi tidak berlebih mahal, merupakan seputar Rp. 400.000 untuk burung yang masih berusia anakan.

Burung Lovebird Biola

LOVEBIRD BIOLA TERCANTIK

Sekadar, mahalnya burung Lovebird blorok, tentu masih tinggal mahal titit tipe Biola. Karena untuk Lovebird tersebut memiliki warna yang terlampau rupawan, ialah menyerupai batik. Suara kicauannya pula sangat merdu dan bisa ngekek dulu panjang.

Jenisnya pun sangat banyak, yang dimaksud kali ini adalah mutasi warna yang dihasilakn maka itu perkawinan cabang dengan beragai keberagaman zakar Lovebird lainnya. Kalam yang bulunya didominasi oleh dandan merah pada bagian pembesar sampai leher, dan bau kencur olive di sekujur tubuhnya kebanyakan dibanderol dengan harga Rp. 5.500.000. masing-masing-ekornya.

HARGA BURUNG LOVEBIRD BIOLA CANTIK DAN TERMAHAL

Selain itu, ternyata baru-bau kencur ini harga Lovebird biola khususnya indukan yang telah dapat bereproduksi, ada yang pernah terjual dengan harga mencapai Rp. 22.000.000 sendirisendiri-pasangnya. Jadi Lovebird biola ini masih menjadi empunya rekor
Burung Kicau Termahal, dimana harganya yang sebatas saat ini masih berharta lega tingkat paling panjang diantara Lovebird lainnya.

Pada umunya, sobat ocehan karuan akan lebih memiliki Lovebird dengan varietas kelamin jantan. Karena, memiliki suara minor kicauan nan lebih heterogen dan juga mudah dalam peristiwa perawatannya. Baca pun
Jenis Burung Ternak
kerjakan menambah refrensi kalian, jika sobat kicau mau memelihara burung.

Selain itu, kebanyakan Lovebird jantan ini mempunyai gerakan yang abilah, dan juga n kepunyaan warna bulu yang bertambah mencolok. Hal tersebut dapat menjadi anak kunci tarik spesial cak bagi kalam Lovebird tersebut.

Akhir kata

Demikian yang dapat birdsny.com sajikan untuk sobat kicau, mengenai pembahasan harga burung Lovebird termurah dan termahal. Semoga artikel ini boleh menjadi ladang mualamat yang menambah wawasan sobat kicau. Terimakasih dan moga bermanfaat.


Source: https://www.birdsny.com/harga-burung-lovebird/