Hidup Itu Pilihan Atau Takdir

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

hidup itu pilihan atau takdir

Terserah satu pertanyaan fundamental nan mungkin masih terngiang ditelinga kita “Sukma itu pilihan atau takdir?” dan untuk menjawabnya kita tak perlu gegabah, gak perlu juga histeris apalagi ganar. Nyantai aja bro…

Ingatlah cangap…

Dalam hidup sayang banyak pilihan, sangat tergantung dari tesmak pandang kita dalam mengawasi dan memaknainya. Kepingin cepat ataupun lambat, mau besar atau kecil, mau sekejap alias lama, mau untung atau rantas, cak hendak iya maupun bukan. Semua adv amat tergantung plong pilihan kita.

Sebagai contoh, kalau ingin jalan yang netral dan bertentangan macet makan lewatlah di jalan Tol. Kenapa laju dan adil hambatan, karena untuk tinggal disitu kita harus membayar sejumlah tip, sebagai upahan atas akomodasi yang kita nikmati.

Ada lagi nih, sekiranya cak hendak sukses kita harus memadukan antara ketekunan, kerja gentur dan kesabaran. Tidak ada jalan instant cak bagi meraih keberuntungan, semua titit proses dan proses butuh yang namanya kesabaran.

Kemudian, jika kita cak hendak menikmati kualitas yang baik dan hasil yang baik pun pasti kita bukan bisa mengandalkan yang gratisan. Akan jauh lebih baik cara berbayar alias premium member.

Hidup adalah Pilihan

Menurut saya nasib itu yakni sortiran, dan enggak terserah yang namanya ganjaran jadi kita bisa memilih urut-urutan kemana yang akan kita tuju. Semua hasil yang kita dapatkan sekarang lagi hasil sortiran kita di masa dahulu.

Lengkap, istri kita merupakan pacar seleksian yang kita nikahi. Model lainnya, pekerjaan kita sekarang juga merupakan pilihan pada saat kita melamar atau bahkan yang lebih jauh, mungkin berasal dari pilihan ketika kita sedang ceramah…

Bagi itu berhati-lever dalam melembarkan dan mencuil keputusan, karena segala apa nan kita putuskan masa ini akan kita cak dapat kelah 1 tahun kedepan, 5 periode kedepan atau bahkan 10 tahun kedepan.

Bahkan, roh dan kesehatan kita sekarang juga bukan copot dari usaha kita kerumahtanggaan menjaga kesehatan, merawat jasmani yang di percayakan Tuhan kepada Kita.

Enggak lagi, jika kita cak hendak meningkatkan khazanah bukan dengan cara mengikuti pendanaan nan mengimingi profit margin hingga 50% perbulan. Nan ada profit margin 50%, kemudian invesasi awal nggak bakalan juga, untungnya dimana? Dari pada merana mending pilih berinvestasi di sektor properti, reksadana atau besi sani.

Mau Cepat Sampai Gunakan Jalan Tol Bukan Jalan Pintas

Mau pinter, kadang kita harus berani ngeluarin yang namanya uang untuk dapatin ilmu. Kalau ngandalin aji-aji pecah yang gratisan sih hasilnya pula ntar gratisan lho.

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Mau langsung panen? Langsung aja beli kebun nan udah berbuah, bulan depan pasti panen, tapi jangan pangling abis panen tambahin pupuk lagi biar buahnya makin banyak.

Inti terbit itu semua merupakan sebuah pilihan. Sortiran yang kita ambil sangat mempengaruhi hasil nan akan kita boleh. Disadari ataupun nggak, inilah yang kita alami setiap hari.

Kita harus melek intern menentukan saringan, biar hasilnya nanti nggak pelecok lebih-lebih jadi penyesalah. Selain melek, kita mesti intern keadaan sadar maupun bukan sedang pingsan. Selain itu, dipikirkan dan dipertimbangkan secara matang sebelum menjatuhkan pilihan.

Uang sogok Kerumahtanggaan Menentukan Pilihan

Dalam mengambil keputusan dan membelakangkan satu saringan kita musti mempertimbangkannya, berikut kancing dalam menentukan saringan:

  1. Sebelum memutuskan, tentunya dipikirin dulu dong mas.
  2. Sesudah mikir, ya buat seleksian ngapain CUMI=Cuma Mikir.
  3. Dengarkan suara hati mu, karena suata periode menuntun kita plong pilihan terbaik.
  4. Jika dihadapkan pada 2 pilihan maupun lebih, maka pilihlah kemungkinan resiko terendah/terkecil, untuk memencilkan
    penyesalan dan kegelisahan.
  5. Masih ngeblank juga? Kali curhat ke teman atau sahabat merupakan jalan terbaiknya.
  6. Masih nggak bisa juga? Ada baiknya buru-buru periksakan diri Anda ke dokter terdekat, barang bisa jadi ada yang nggak rapi dengan konseptual pikir Anda.
  7. Yang terpenting dan utama adalah action, karena seindah apapun keputusan yang beliau pilih, nggak akan ada artinya kembali sih.
  8. Masih risau juga? Udah, mending tutup browser mu suntuk, gelondong out dari semua akun sosmed mu, punahkan semua smartphone,
    dan tidurlah mumpung udah malem nih.

Kesimpulan

Nah, waktu ini kamu udah pasti tahu jawabannya kan? Jadi tunggu apalagi, sebelum menutuskan sesuatu tentunya harus dipikir-pikir suntuk mentah rebut keputusan. Pertimbangkan juga baik atau buruknya keputusan mu bagi masa depan mu, jikalau salah memilih selamanya dia akan berada dalam penyesalan.

Selamat mengidas

Pesan


Source: https://danzierg.com/hidup-itu-pilihan-atau-takdir-2/