Jilbab Untuk Baju Warna Putih



Padu padan baju putih dengan hijab, cocok untuk Lebaran.


Foto: Pematang. Instagram @nrhxnabilia.

Jakarta

Warna kudrati identik dengan tahun Raya Idul Fitri nan nirmala dan penuh berkah. Maka bukan heran wanita mukminat menyarungkan baju warna putih saat Ldulfitri.

Kelebihan rok corak bersih adalah bisa cocok dengan beraneka rupa warna hijab. Mulai pecah dandan pastel, earth tone, bold, dan monokrom.

Wolipop sudah menyimpulkan padu padan baju tulus dengan majemuk warna hijab nan bisa kamu pakai saat akan bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat dekat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

1. Padu Padan Pakaian Putih dengan Hijab Pashmina Bahan Silk

Padu padan baju putih dengan hijab pashmina bahan tekstur silk, cocok untuk Lebaran.Padu padan pakaian kudus dengan hijab pashmina bahan tekstur silk, sejadi buat Lebaran. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.

Saat Lebaran tiba, kamu bisa mengenakan melingkarkan hijab pashmina bahan premium tektur silk ukuran 180×70 cm. Hijab boleh kamu sampirkan atau ikat rapi ke pantat. Selain itu kamu bisa dapat mengenakan aksesori bros seharusnya mempercantik penampilan.

2. Padu Padan Baju Putih dengan Hijab Warna Taupe

Padu padan baju putih dengan hijab warna taupe, cocok untuk Lebaran.Padu padan baju murni dengan hijab warna taupe, seia bakal Lebaran. Foto: Dok. Instagram @nrhxnabilia.

Kamu cak hendak tampil berkelas saat Ldulfitri bisa memadukan hijab dandan taupe dengan baju warna putih. Sama dengan dalam foto ini, agar detail kemeja terlihat kamu bisa membentuk hijab dengan mengeluh ke pinggul.

3. Padu Padan Baju Ceria dengan Hijab Motif

Padu padan baju putih dengan hijab motif, cocok untuk Lebaran.Padu padan baju putih dengan hijab motif, sekata lakukan Lebaran. Foto: Landasan. Instagram @myladyhijab.

Selain mempekerjakan hijab polos, dia bisa memadukan hijab motif dengan busana warna putih. Hendaknya tidak monoton engkau bisa mengikat hijab di pangkal gala seperti intern foto ini.

4. Padu Padan Baju Putih dengan Hijab Rona Merah Marun

Padu padan baju putih dengan hijab warna merah marun, cocok untuk Lebaran.Padu padan rok putih dengan hijab warna abang marun, cocok untuk Ldulfitri. Foto: Guri. Instagram @rahina.indonesia.

Rona hijab sirah marun bisa memberikan efek wajah semakin merona dan lain pucat pasi. Kamu bisa memadukan gaun putih dengan hijab warna merah marun.

5. Padu Padan Baju Putih dengan Hijab Warna Nude

Padu padan baju putih dengan hijab warna nude, cocok untuk Lebaran.Padu padan gaun kudus dengan hijab corak nude, cocok kerjakan Ldulfitri. Foto: Dok. Instagram @vanillahijab.

Ide padu padan yang terakhir, hijab warna nude menjadi andalan hijabers karena bisa membuat wajah semakin semarak. Hijab warna nude pula cocok ketika dipadukan dengan gaun warna putih.

(gaf/eny)







Source: https://wolipop.detik.com/hijab-style/d-6063466/5-inspirasi-padu-padan-baju-putih-dan-hijab-untuk-silaturahmi-lebaran