Jual Diri Demi Kebutuhan Hidup

Artis AS Menanggung Jual Diri demi Kebutuhan Hidup

VIVA.co.id –
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Kadar Mattanete mengungkapkan hasil pemeriksaan lanjutan terhadap artis berinisial AS. Ketentuan menyebut, pecah pengakuan AS, ia terpaksa lego diri cak bagi menutupi kebutuhan kehidupan.

“Kondisinya, lilin lebah kemarin mulai siuman. Sebelumnya ketika pemeriksaan masih dalam kondisi mabuk,” pembukaan Kadar, Jumat, 4 September 2022.

Suratan mengatakan, harga diri AS masih sebatas saksi dalam kasus prostitusi online. Dia menegaskan, polisi akan terus menggurdi manifesto, dari AS, juga empat SPG nan bertambah suntuk ditangkap sebelum petugas mencokok AS buat mengorek informasi lebih dalam.

“Statusnya masih saksi, karena menjadi korban. Namun, dalam praktik persundalan, AS mengetahui grup BBM atau Facebook yang dimaksud, yakni grup bikin protitusi online,” ujar Bilangan.

Suratan mengklarifikasi, AS juga menyanggupi melakukan perbuatannya dalam kondisi sadar, termasuk saat melakukan transaksi.

“Dia memufakati untuk apendiks pemasukan karena kebutuhan hidup,” lanjutnya.

Lantaran kebutuhan semangat tersebut, AS memilih bergabung di grup dunia internet yang dibuat YY. Lalu, sejauh di Surabaya, AS menanggung sudah menghidangkan 3 laki-laki dengan tarif Rp8 hingga Rp10 juta sendirisendiri jam, dan dilakukan di hotel. Walaupun demikian, polisi enggak membahtah adanya sejumlah kesulitan n domestik kasus tersebut.

“Karena antara AS dengan mucikari tidak ubah kenal sebab bukan pernah berlaga. Komunikasi tetapi dilakukan lewat dunia maya,” tuturnya.

Sebelumnya, Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap AS (23) di Surabaya pada Kamis, 3 September 2022. Saat dicokok, AS dalam kondisi terpengaruh narkoba dan usai melayani lanang hidung belang.

Source: https://www.viva.co.id/berita/nasional/669830-artis-as-mengaku-jual-diri-demi-kebutuhan-hidup