Kalimat Diatas Merupakan Niat Salat

Lafadz niat yang ada pada tulangtulangan ialah lafadz  اُصَلِّى فَرْضَ المَغْیِبِ ثَلاَثَ رَكَعَاتٍ مَجْمُوْعًا مع العِشَاءِ  جَمْعَ تَقْدِيْمٍ للهِ تَعَالى  yakni
lafadz niat dari shalat maghrib yang digabungkan dengan shalat isya dan dikerjakan pada waktu isya. Sebutan untuk shalat yang memiliki lafadz niat tersebut yaitu shalat jamak takdim maghrib. Adapun parafrase mulai sejak lafadz kehendak nan ada pada bagan yaitu lafadz  اُصَلِّى فَرْضَ المَغْیِبِ ثَلاَثَ رَكَعَاتٍ مَجْمُوْعًا مع العِشَاءِ  جَمْعَ تَقْدِيْمٍ للهِ تَعَالى ke dalam bahasa Indonesia adalah sahaja saya shalat maghrib tiga rakaat secara jamak dengan shalat isya jamak takdim karena Allah ta’ala.

Pembahasan

Shalat baku yakni
salah suatu cara pelaksanaan ibadah shalat wajib dengan cara menggabungkan pelaksanaan dua shalat wajib yang dilakukan pada  riuk satu waktu shalat terbiasa tersebut baik dilakukan di musim permulaan alias diwaktu kedua.
Shalat jamak berdasarkan waktu pelaksanaanyadapat dibedakan menjadi dua varietas yakni:

  1. Shalat jamak takdim ialah salah satu varietas cara pelaksanaan ibadah shalat jamak yang dilakukan puas musim shalat yang secepat-cepatnya ataupun pada musim shalat yang pertama.
  2. Shalat resmi takhir adalah salah satu variasi cara pelaksanaan ibadah shalat halal yang dilakukan lega musim shalat yang paling akhir atau pada waktu shalat yang kedua

Pelajari lebih lanjur

  1. Materi tentang shalat tarawih pada masa umar bin khattab, pada brainly.co.id/tugas/39710522
  2. Materi tentang duduk tawarruk nan ada dalam shalat, lega brainly.co.id/tugas/39667108
  3. Materi mengenai ibadah shalat nisfu sya’ban, pada brainly.co.id/tugas/39912808

===================================================

Detail jawaban

Inferior : VII

Mata pelajaran : Agama selam

Bab : Salat Berjama’ah dan Salat Seorang (Munfarid)

Kode tanya : 7.14.8

#AyoBelajar

Source: https://tanyabranly.live/host-https-brainly.co.id/tugas/15612499