Melacak Laptop Hilang Dengan Email

Temukan Perangkat Saya adalah fitur yang dapat mendukung Anda menemukan perangkat Windows 10 jika hilang atau dicuri. Untuk menggunakan fitur ini, masuklah ke organ Anda dengan akun Microsoft dan pastikan Anda ialah administrator di perabot tersebut. Fitur ini berfungsi seandainya lokasi buat perangkat Anda diaktifkan, walaupun pengguna lain di perabot tersebut menonaktifkan pengaturan lokasi bakal aplikasinya. Sebentar-sebentar Ia mencoba menemukan perkakas, konsumen yang menggunakan perangkat tersebut akan melihat pemberitahuan di area pesiaran.

  • Pengaturan ini berfungsi kerjakan semua perkakas Windows, seperti PC, laptop, Surface, atau Pen Surface. Fitur ini harus diaktifkan moga Anda dapat menggunakannya.

  • Anda lain dapat menggunakannya dengan akun kerja atau sekolah, dan akun tersebut tidak bisa digunakan untuk perangkat

    iOS, perkakas Android, atau Xbox One konsol. Berikut ini yakni segala nan harus dilakukan jika Xbox Anda dicuri.

Mengaktifkan Temukan perangkat saya

Saat menyiapkan perangkat mentah, Anda dapat membelakangkan apakah akan mengaktifkan atau menonaktifkannya yuridiksi Temukan perlengkapan saya. Jika Anda menonaktifkannya selama penyiapan dan sekarang mau mengaktifkannya, pastikan perangkat Windows Anda tersolder ke internet, memiliki sendi lampu senter yang sepan agar dapat mengangkut lokasinya, dan bahwa Anda turut ke perangkat tersebut menunggangi akun Microsoft.

  1. Di perabot yang ingin diubah, diskriminatifTiba >Pengaturan >Perbaikan & Keamanan >Temukan radas saya.

  2. Pilih
    Tukar
    bakal radas yang mau Anda silih.

Menemukan perangkat Windows Anda

  1. Masuk ke https://account.microsoft.com/devices dan masuk.

  2. Pilih tab
    Temukan Gawai Saya.

  3. Pilih perabot yang ingin ditemukan, lalu pilih
    Temukan
    bikin mengawasi peta yang menampilkan lokasi perkakas Sira.

Catatan:Anda hanya bisa menemukan alat bersama jikalau memiliki akun administrator di alat tersebut. Di perabot bersama, membeda-bedakan
Mulai

>
Otoritas

>
Akun

>
Info Anda

bikin mengawasi apakah Dia merupakan administrator.

Mengapit perangkat Windows bersumber jauh

  1. Setelah menemukan peranti Dia di peta, memilah-milah
    Gerendel
    >
    Berikutnya.

  2. Pasca- perangkat dikunci, Anda dapat mengatur ulang kata sandinya lakukan meningkatkan keamanan. Lakukan informasi sepenuhnya tentang prolog sandi, tatap Mengubah alias mengatak ulang kata sandi Windows.

Perlu uluran tangan lainnya?

Source: https://support.microsoft.com/id-id/account-billing/menemukan-dan-mengunci-perangkat-windows-yang-hilang-890bf25e-b8ba-d3fe-8253-e98a12f26316