Assalamu’alaikum wr.wb

Bakal melanjutkan materi pekan lalu kita akan ceratai mengenai “membuat catatan adapun musik barat “

Ini adalah poin karya tulis tentang irama barat :

1. Pendidikan

2. Rekaman

3. Jurnalistik

4. Suara miring (irama)

Rancangan tulisan yang dibahas pada materi muslihat seni budaya bab 8, merupakan bentuk kata sandang yang rata-rata terdapat plong media masa maupun media online.

Nan pertama adalah ” Tema Catatan Pendidikan ” Gubahan tentang nada bisa berupa catatan adapun keseluruhan, alamiah seni irama atau bagian-bagian dari keseluruhan tersebut. Misalnya ada catatan tentang teknik berperan gitar, teknik bermain piano, teknik bermain drum, dan sebagainya.

Sementara itu sistematika :

1. Goresan adapun seni musik celaan

Tujuan pendidikan dan pembelajaran adalah sebagai berikut

A. Definisi seni musik

B. Unsur-unsur seni musik

C. Alat dan sarana seni irama

D. Penyajian seni musik

2. Tulisan sejarah musik

Dalam kamus besar Bahasa Indonesia. Ki kenangan irama diartikan sebagai pengetahuan mencakupi jabaran deskriptif tentang irama, dalam masyarakat riwayat artis, riwayat pendidikan irama, ki kenangan notasi celaan,Skala tendensi dan kronologi musik. Tidak semata-mata dari sisi urut-urutan seni musik tetapi, tulisan sejarah seni musik pun menciptakan menjadikan perisy, Pengaruh-pengatuh satu Masyarakat dengan publik lainnya.

Berikut adalah sebuah conto artikel sejarah musik dengan judul ” Mengenal Antonio Carlos Jobim ” Arsitek musik Bossanova dan Musik Brazil beradab. Ibu sarankan kalian lakukan membaca terlebih dahulu kata sandang ini semoga bisa lebih jelas, mengerti penjelasan berpangkal ibu.



Dan ini salah satu karya Antonio Carlos Jobim



Mungkin sekian untuk materi waktu ini, jangan pangling untuk tugas di Classroom.

Terimakasih.