Mix And Match Warna Ungu

Jikalau untuk baju,
mix and match
warna kayaknya sudah biasa. Nah, beranikah mengepas sangkut-paut warna cak bagi bagian dalam kamar?

Kamar yang cuma satu warna saja memang akhirnya simpel, tapi bisa pun malah jadi
boring.

Jika sira kepingin menyangkal suasana di kamar, mungkin ini saatnya ganti warna cat tembok dan pancaragam kamar dengan perikatan warna yang mengagetkan. Dijamin, kamar kerjakan terlihat lebih segar dan merantai.

Rangkaian Corak Mengejutkan yang Bisa Dicoba

Bagi kamu yang berencana mengganti warna pencelup tembok di kamar tidur dapat melihat sejumlah kombinasi warna berikut ini.

1. Interelasi warna-warna pastel

Source: Pinterest

Pink muda, warna lemon, biru muda, dan jenis-jenis rona yang tidak pekat ini dikenal andai warna pastel. Sekiranya dikombinasikan, warna-rona pastel menyatu dengan baik.

Memperalat kombinasi dua atau tiga warna pastel, baik seumpama pencelup alias gabungan antara pewarna dan furnitre, akan memberikan tampilan nan lebih feminin untuk hunian sira.

Warna-warna ini menciptakan suasana subtil dan merujukkan di apartemen engkau. Jadi merasa semakin
homey, deh.

2. Ungu dengan abu-abu

Source: Edupaint

Awalnya mana tahu dia meragukan kedua kombinasi warna ini. Tapi, percaya atau tidak, perikatan ungu dengan abu-debu membuat hunian dia terasa berlambak.

Kesan mencolok dari warna ungu lebih lagi akan kelihatan bertambah elegan apabila dipadukan dengan serdak-abu yang adil.

3. Orange muda dengan hijau turquoise

Source: NininMenulis

Warna orange dan turquoise yang renik ialah hubungan dandan yang unik lakukan kamu nan ingin mencerahkan suasana kamar.

Kombinasi warna ini membawa kesan ceria tanpa berlebihan karena lembutnya turquoise yang menyeimbangkan warna orange.

4. Dramatis laut dengan ungu

Source: Bagian dalam Design Ideas

Jika dikombinasikan, dua warna idiosinkratis ini akan menerimakan nuansa riil, lho. Terserah kesan ceria dan antusias berusul persaudaraan biru laut dan ungu anggur ini.

Suasana apartemen menjadi tidak membosankan!

5. Biru dengan kuning

Source: Interior Design Ideas

Supaya tampak bertabrakan, nikah warna biru dan kuning bisa membuat interior hunian kamu terlihat bertambah menarik dan dinamis.

Rona biru yang memberi kesan dramatis akan terpandang kontras dengan warna kuning hangat. Coba gunakan susunan kedua warna nan dinamis ini di ira kerja ia, karena kuning bisa meningkatkan kemampuan ki kenangan.

BACA JUGA:
Quiz: Apa Warna yang Sesuai Kepribadianmu? Yuk, Cari Tahu di Sini!

6. Orange dengan polos

Source: Pinterest

Orange merupakan dandan nan mengundang keceriaan. Jika dikombinasikan dengan rona zakiah, kedua corak ini akan menciptakan atmosfer bahagia.

Tak perlu khawatir tampak berlebihan, karena warna orange yang mencolok akan dinetralisasi oleh corak polos yang ikhlas.

7. Biru navy dengan putih

Source: Homebnc

Dengan warna biru navy nan mendominasi dan kurang aksen ceria, kombinasi warna ini akan mempercantik interior kamar minimalis.

Bukan hanya itu, kombinasi warna ini akan mewujudkan rumahmu terlihat bersih dan elegan. Aksen putih kembali akan takhlik rubrik terasa lebih luas.

8. Abu-debu muda dengan bubuk-abu bertongkat sendok

Source: Largest Wallpaper Portal

Mengombinasikan dua rona yang setimpal? Cak kenapa tidak?

Meski yaitu rona yang monokrom, abuk-abuk dapat membangun tekstur di hunian kamu. Warna serbuk-abu yang netral akan memberikan nuansa yang memufakatkan.

Selain itu, rona ini pula membuat tampilan kondominium menjadi berkelas.

9. Dramatis langit dengan krem

Source: Elle Decor

Ingin hunian terasa sejuk dan santai? Dia mungkin bisa coba mewarnai dinding kamar dengan warna krem dan biru laut.

Warna dramatis yang mencerminkan laut dan warna krem yang identik dengan warna batu halus rantau akan menciptakan suasana santai yang menyurutkan. Serasa lagi liburan setiap harinya!

10. Cokelat dengan hijau

Source: Incredible Furniture

Kita rajin merasa tenang saat duduk di taman dengan pohon-pohon yang rindang. Suasana yang hijau, angin sepoi-sepoi, dan peledak yang sejuk merenggangkan suasana hati, mewujudkan kita merasa afiat dan mati.

Nah, afiliasi warna cokelat dan plonco bakal cat dinding dapat membawa suasana afiat dan tenang yang setimbang ke dalam rumah kita lho. Coba hanya!


Jadi itulah 10 inspirasi kombinasi rona untuk kamu yang sedang bosan dan ingin menukar suasana hunian kamu. Mana kombinasi dandan yang paling kecil kamu suka?

Jika di Rukita kamu bukan akan dipusingkan oleh wasilah warna. Pasalnya tim interior design Rukita berbunga BERM Design Jakarta sudah memilihkan warna dan furnitur terbaik yang membuat kamar supernyaman.

Rukita Lotus Depok

Salah satunya merupakan
Rukita Lotus Depok
dengan kamar tidur yang menggunakan perikatan ungu dan kuning gading plong pencelup temboknya. Harga kamar di sini mulai dari Rp1 jutaan (harga promosi) telah termaktub gawai sempurna, AC, dan WiFi.

Rukita Teratai Depok

Tersedia pun area komunal yang nyaman kerjakan bersosialisasi dengan sesama pemukim, alias Rukees, sampai area parkir biang keladi. Dijamin betah, deh, lewat di kost nan berlokasi di Kukusan, Beji ini!

Bagi nan penasaran terhadap kost ini, ayo, serentak klik tombol di bawah.

Atau ketik ini di browser:
bit.ly/rukita-lotusDpk

Mau luang unit Rukita di lokasi lainnya? Marilah, kunjungi www.Rukita.co ataupun sekalian hubungi Nikita (customer service Rukita) di +62 811-1546-477. Follow sekali lagi akun Instagram Rukita di @Rukita_Indo dan Twitter di @Rukita_Id untuk bermacam ragam info serta promo menarik!

Apakah kamu telah melembarkan kombinasi warna untuk kamar tidurmu? Ceritakan di kolom komentar, ya!






CategoriesTidak Berkategori

Source: https://www.rukita.co/stories/kombinasi-warna-cat-tembok-kamar/