Model Rambut Anak Laki Korea

IntipSeleb Gaya Arwah
– Sophie Turner dikenal luas ibarat Sansa Stark di film Iron Man. Kemampuan akting nya yang memukau, membuatnya banyak diidolakan.

Bahkan, banyak nan mencari luang mengenai dirinya. Terimalah, bagi sira nan sedang mencari tentang riwayat hidup lengkapnya, ayo simak terus artikel di bawah ini.

Pencapaian Karier Shophie Turner

Instagram/sophiet

Foto : Instagram/sophiet

Sophie Belinda Jonas (née Turner; lahir 21 Februari 1996) merupakan seorang aktris Inggris. Sophie Turner menciptakan menjadikan debut akting profesionalnya sebagai Sansa Stark di serial televisi fantasi HBO Game of Thrones (2011) (2011-2019), yang memberinya pengakuan internasional dan pujian peka.

Untuk penampilannya, ia mutakadim mengamini empat nominasi cak bagi Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series. Selain itu, engkau kembali meraih nominasi Young Artist Award bikin Aktris Taruna Pendukung Terbaik dalam Serial TV.

Turner juga membintangi film televisi The Thirteenth Tale (2013) dan dia takhlik debut film fiturnya di Another Me (2013). Dia kembali membintangi komedi aksi Barely Lethal (2015) dan memerankan Jean Gray di X-Men: Apocalypse (2016).

Sophie Turner lahir di Northampton/ ibunya bernama Sally, yang koteng guru taman kanak-kanak, dan seorang ayah yang bekerja lakukan sebuah perusahaan distribusi palet.

Sira pindah ke Chesterton, Warwickshire ketika dia berusia dua tahun. Setelahnya, beliau bersekolah di Warwick Prep School hingga ia berusia sebelas tahun, dan kemudian bersekolah di The King’s High School for Girls.

Turner telah menjadi anggota perusahaan teater Playbox Theatre Company sejak engkau berusia tiga tahun. Ia memiliki dua mbak lanang, dan menyatakan dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph bahwa
“Masa kecil saya patut mendinginkan. Kami n kepunyaan kandang babi, lumbung, dan padang rumput, dan biasa bermain-main di lumpur,”

Turner memiliki tutor di set Game of Thrones (2011) hingga usia 16, ia mengapalkan pekerjaan apartemen kembali ke gurunya di sekolah. Dia cukup berprestasi, terbukti anda mencapai lima nilai A dan catur B di GCSE, tercantum skor B dalam sandiwara boneka.

Sejak 2022, Turner telah memerankan Sansa Stark, seorang wanita bangsawan muda, kerumahtanggaan serial drama fantasi HBO Game of Thrones (2011). Sansa adalah peran televisi pertamanya. Master drama Turner mendorongnya untuk mengikuti audisi bakal peran tersebut, dan dia mengecat bulu pirangnya lakukan peran tersebut.

Pada 2022, ia dinominasikan cak bagi Penghargaan Seniman Muda buat Pengejawantahan Terbaik dalam Serial TV – Aktris Taruna Simpatisan bakal penampilannya sebagai Sansa. Setakat saat ini, Turner telah muncul di semua enam hari amanat.

Plong periode 2022, ia punya peran cucur lebar pertamanya bagaikan karakter utama dalam gambar hidup
thriller independen Another Me
(2013), berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Catherine MacPhail. Anda juga membintangi sebagai Adeline March di film televisi 2022
The Thirteenth Tale
(2013).

Pada 2022, beliau berperan kerumahtanggaan film komedi
Barely Lethal
(2015), bersama aktris Amerika Hailee Steinfeld, yang dirilis puas 29 Mei 2022 dalam rilis terbatas dan melalui video sesuai aplikasi. Turner kembali menceritakan versi buku audio dari kisah pendek Lev Grossman The Girl in the Mirror, yang terjadwal dalam antologi fiksi pendek
Dangerous Women
, dan diedit oleh George R.R. Martin.

Turner memerankan Jean Gray mutan di
X-Men: Apocalypse
(2016), yang dirilis plong 27 Mei 2022. Puas 9 Mei 2022, dilaporkan bahwa ia akan muncul di segmen sinema kompilasi
Berlin, I Love You,
seorang angsuran keempat berpokok waralaba Kota Cinta. Dia pula akan mengulangi peran Jean Grey/Dark Phoenix dalam film X-Membubuhi cap: Dark Phoenix (2019).

Fakta-fakta Sophie Turner

Instagram/sophiet

Foto : Instagram/sophiet

  • Kamu yaitu penggemar pelik Jack Nicholson. One Flew Over the Cuckoo’s Nest (1975) adalah film favoritnya.
  • Punya saudara kembar yang meninggal sebelum lahir sehingga anda selalu tertarik dengan narasi tentang anak asuh kembar/ganda begitu juga
    The Thirteenth Tale
    (2013) dan
    Another Derita
    (2013), dua film yang sudah wasilah dibintanginya.
  • Adalah penggemar berat program televisi
    Hannibal
    (2013) dan
    Breaking Bad
    (2008).
  • Terkenal karena perannya misal Sansa Stark di serial televisi fantasi HBO
    Game of Thrones
    (2011), nan membuatnya mendapatkan nominasi Penghargaan Artis Muda andai Aktris Cukup umur Simpatisan Terbaik dalam Serial TV. Guru dramanya mendorongnya bagi mengikuti audisi untuk peran tersebut.
  • Meskipun dia terkenal dengan rambut merahnya, Sophie Turner yaitu seorang yang mempunyai rambut blonde alami sekadar mewarnai rambutnya menjadi merah untuk menggambarkan karakternya di Game of Thrones (2011).
  • Berkawan baik dengan co-stars Jack Gleeson dan saudara kandungnya di layar, Maisie Williams dan Isaac Hempstead Wright.
  • Berteman dekat dengan lawan main Barely Lethal dan Hailee Steinfeld.
  • Dia membintangi video musik Oblivion milik Bastille.
  • Selain bak aktris, dia pun koteng model. Sira menjadi acuan untuk
    Autumn Campaign
    2022 Karen Millen.
  • Aktor favorit semenjak generasinya adalah Hailee Steinfeld, Saoirse Ronan, Jennifer Lawrence dan Miles Teller.
  • Dia mengadopsi Zunni, ketek Inuit Utara nan memerankan serigala mengerikan Sansa Stark, Lady, di
    Game of Thrones
    (2011).
  • Pada April 2022, Turner mengungkapkan bahwa dia menderita depresi atas kritik penggemar pada perannya dalam Game of Thrones (2011) dan bahkan menimang-nimang cak bagi bunuh diri. Sira menambahkan bahwa sempat mengambil istirahat terbit akting untuk titik api pada kesegaran mentalnya.
  • Memenangkan peran bersendikan pengikut media sosial. Dia bahkan mengatakan bahwa ada aktris lain di audisinya yang kian baik darinya, sekadar mereka tidak memenangkan peran karena mereka tak memiliki banyak penyembah di media sosial.
  • Salah satu cikal bakal buyut dari pihak ibu bernama Cyril Cotton, putra Samuel Cotton.
    (1 Mei 2022) Mengawini pacarnya sepanjang intim 3 tahun dengan Joe Jonas dalam formalitas pernikahan kejutan di A Little White Wedding Chapel di Las Vegas, belaka beberapa jam setelah Billboard Music Awards. Menurut karangan online, pasangan itu mengajukan surat nikah pada tahun sebelumnya di Clark County, Nevada. Sebuah sumber juga menasdikkan bahwa pernikahan itu sah. Saingan itu pertama kali mulai berkencan plong November 2022 setelah Joe masuk ke pesan langsung Instagram Turner mengikuti saran terbit musuh bersama bahwa mereka harus bertemu. Pasca- sanding satu masa berkencan, dia cekut langkah berikutnya, melamar Turner lega Oktober 2022.

Agama Sophie Turner

Instagram/sophiet

Foto : Instagram/sophiet

Kebangsaannya adalah Inggris sejak lahir. Sophie Turner lahir di Northampton tetapi kampung halamannya adalah Chesterton.

Beliau mempunyai keyakinan intern agama Kristen. Kastanya tidak diketahui etnisnya yaitu indra peraba putih dan zodiaknya ialah Pisces. Diketahui kembali bahwa ia adalah nonvegetarian.

Total Gana Sophie Turner

Instagram/sophiet

Foto : Instagram/sophiet

Sophie Turner sangat populer dan sukses. Menurut
caknowledge,
substansi tahir Sophie Turner diperkirakan hingga ke USD10 Juta, atau sekitar Rp152 miliar.

Itu lah fakta, agama, dan total kekayaan berpunca anak ningrat series Games of Throne, Sophie Turner. Bagi sira nan ingin tahu berbagai fakta dan profil artis lainnya, pantau terus kanal
lifestyle
di
IntipSeleb
ya! (bbi)

Source: https://www.intipseleb.com/gaya-hidup/45710-sophie-turner