Nama Adik Giant Di Doraemon

Berikut ini adalah daftar khuluk dalam serial
manga
dan
anime
Doraemon.

Hero

  • Doraemon
    (ドラえもん).

Doraemon merupakan sebuah manusia mesin kucing berwarna sensasional, berpunca berbunga abad ke-22, pergi ke abad ke-20 untuk menolong Nobita. Lahir pada 3 September 2112.[1]
Ia lalu gemar kue Dorayaki. Dia comar mendukung Nobita saat berada dalam kesusahan.

Asal mula Doraemon berwarna kuning dan memiliki alat pendengar. Sayangnya, telinganya lebur ketika digigit tikus. Kamu menangis dan berusaha menjeput cairan bakal menumbuhkan telinga, sekadar cairan ini pelecok dan malah membuat catnya luntur. Kamu kembali pada awalnya mengalami kesalahan intern pemrosesan nya dan akibatnya ia gagal mengimak test. Dia akhirnya dilelang ke keluarga inferior ialah keluarga Sewashi, zuriat Nobita.

Doraemon memiliki phobia (mengalir perlahan-lahan) dengan tikus, karena telinganya pernah digigit tikus. Doraemon cukup sensitif akibatnya ia bisa sulit mengalir apabila kehilangan sesuatu (seperti mur). Anda juga bukan tahan dingin. Untuk menolong Nobita biasanya Doraemon menyingkirkan alat berasal kantong ajaibnya.

Menurut satu versi cerita, Doraemon diciptakan oleh Nobita nan sudah secarik baya. Banyak nan menganggap dorayaki sebagai asal usul nama Doraemon. Bagaimanapun, diketahui dari suatu jilid manga bahawa namanya berasal ketimbang bahasa Jepang bagi “kucing liar”, dora neko, dan putaran nama emon yang merupakan sebagian nama Jepang zaman silam, sebagai halnya yang dilihat sreg merek Horiemon. Wajah Doraemon berbentuk buntar di seluruh badannya, termaktub pengarah, dengan tangan dan suku bercelup putih, ekor biram.

  • Nobita Nobi
    (野比のび太)

Nobita Nobi, umumnya hanya dipanggil Nobita (lahir pada 7 Agustus), adalah koteng anak inferior 5 SD, nan malas, kurang pandai dalam pelajaran, sering lalai mengerjakan PR dan datang terlambat, sering dijahili Suneo dan Giant serta sering dimarahi ibunya alias gurunya. Bakal berbuat banyak hal ia meminjam perlengkapan berpunca Doraemon. Dia memilki sifat baik yang kadang membuatnya dijangkiti masalah. Sira pun bosor makan dianggap penakut.

Hobi Nobita dianggap aneh dan tak lazim. Hobi Nobita, ialah tidur siang, bermain rayon perca, dan menembak. Ia juga suka mengoleksi tutup jambang. Ia mempunyai banyak cita cita namun sesudah besar anda hanya menjadi karyawan normal.

Dia juga gemar memelihara hewan, sekadar secara terselubung. Contoh hewan yang pernah dipelihara Nobita, ialah meong,anjing, anak topan bernama Fuko, dinosaurus, gajah Afrika dan masih banyak lagi. Nobita yakni tokoh utama n domestik cerita Doraemon.

  • Shizuka Minamoto
    (源静香)

Shizuka Minamoto atau Shizuka Nobi (のび太静香) (setelah menikah dengan Nobita), umumnya hanya dipanggil Shizuka (lahir pada 8 Mei), merupakan teman selaras Nobita dan temannya sejak boncel. Anda rajin, baik, manis, cantik dan aktif. Ia juga yang disebut akan menjadi istri Nobita saat ia sudah lalu dewasa. Ia mengawini Nobita karena kasihan Nobita yang selalu terjangkit kemalangan.

Shizuka memilki hubungan hampir dengan anak asuh lain yang juga kebal yaitu Dekisugi. Mereka sering bermain maupun melakukan PR bersama . Hal inilah yang membuat Nobita keki melihatnya . Engkau bercita cita menjadi pramugari dan sekali lagi sering mengikuti latihan piano, bermain biola, mengundang kebalikan-temannya untuk melakukan suatu kegiatan bersamanya. Kegemarannya adalah mandi & berendam di bak mandi alias onsen dan makan ubi bakar.

  • Suneo Honekawa
    (骨川スネ夫)

Suneo Honekawa, lazimnya dipanggil Suneo (lahir pada 29 Februari), yaitu seorang anak hamba allah kaya, akibatnya ia sering memamerkan produk pada teman -temannya, nan membuat teman-temannya iri. Sira sekali lagi memilki wajah seperti rubah. Dia bercita cita menjadi perancang baju terkenal. Sira mempunyai hubungan dekat dengan Giant sekadar ia juga menaruh keirian puas Giant akibat barangnya nan dipinjam pada Giant enggak pernah dikembalikan.

Suneo memilki keahlian berperan sulap, berlaku radio control dan memutar piring . Ia cak beranja-anja, mudah meyerah dan penakut. Ia juga suka berbohong untuk menjaga harga dirinya, sekali lagi seorang narsis. Dia memilki hobi memandangi cermin, mengoleksi barang antik dan mengumpulkan prangko atau uang bersejarah.

  • Takeshi
    Giant
    Gouda
    (剛田武、ジャイアン; nama panggilan: Jaiyen)

Takeshi Gouda, bosor makan dipanggil Giant maupun Takeshi (lahir plong 15 Juni), memilki badan besar. Giant mudah marah dan senang mengamalkan kekerasan alias bullying alias paksaan apabila permintaannya lain dituruti, ataupun ada yang mengejeknya. Giant memilki hobi memasak dan menyanyi yang karenanya tidak memuaskan dan mengganggu teman -temannya. Ia pula suka melakukan konser, ataupun meminta antiwirawan-temannya mencicipi masakannya yang membuat rival-temannya ketakutan mendengarnya.

Giant cak hendak menjadi penyanyi terkenal di televisi. Dia sering membantu teman-temannya bila ada yang kesusahan lamun jarang dilakukan. Beliau memilki adik bernama Jaiko yang kamu sayangi dan akan melakukan apapun demi Jaiko.

Tanggungan Nobi

  • Ayah Nobita

Nama Ayah Nobita adalah
Nobi Nobidaisuke
(野比のび大輔) (lahir plong 12 Maret 1934). Nobidaisuke adalah sendiri
salaryman
(istilah untuk personel tingkat medium di Jepang) nan memiliki adat merokok yang parah dan manah nan buruk. Ia gelojoh menghabiskan masa luangnya buat memancing dan berlaku golf dengan musuh-n antipoda sekantornya, meski sira tidak mahir dalam keduanya. Nobidaisuke diceritakan selalu gagal dalam melewati ujian bagi mendapatkan SIM. Kadang Nobidaisuke pulang dalam keadaan mabuk berat, untuk menghilangkan stres yang dideritanya akibat tekanan atasannya. Nobidaisuke sebenarnya punya pembawaan seni lukis terpendam, doang memilih buat tidak berkarier sebagai pelukis karena tidak cak hendak menikah dengan putri hamba allah kaya yang ingin mensponsorinya. Nobidaisuke bertemu secara kebetulan dengan Tamako, saat KTP Tamako terduduk dan Nobidaisuke mengembalikannya.

Berlainan dengan Tamako, Nobidaisuke tidak bersikap keras terhadap Nobita, karena kekurangan dan kelemahan yang dimiliki Nobita seperti nilai jelek dan buruk intern olahraga mirip dengan kondisi Ayah nya waktu kerdil terlampau, dimana ia cinta dimarahi maka itu Ayahnya karena ruai dalam kedua hal tersebut. Nobita besar perut dinasihatinya agar banyak membaca buku dan tidak menjadi begitu juga dirinya, kembali membagi hadiah sama dengan seperangkat ensiklopedia. Namun Nobita demap memeka nasihatnya, yang kadang membuatnya mengeluh kepada Doraemon.

  • Ibu Nobita

Nama Ibu Nobita adalah
Tamako Nobi
(野比玉子), nee

Tamako Kataoka
( 片岡玉子) (lahir sreg 16 Februari 1936). Tamako merupakan Ibu yang bersifat keras dan tempramental, dimana ia camar memarahi Nobita atau memotong uang jajannya jika Nobita mendapat angka 0 atau tidak mengamalkan pencahanan rumahnya. Tamako sering menahan Nobita lakukan bukan keluar rumah saat kilauan cerah agar Nobita tetap berbuat PR nya, meski Nobita ingin dolan baseball dengan saingan-temannya. Tamako sering menghubungkan pertanyaan pengeluaran flat tangganya, dimana kadang Nobita menjadi incaran kemarahannya. Beliau lagi memiliki kelainan dengan terik badannya, dimana dia pernah meminta pertolongan Doraemon untuk diet. Tamako juga secara nyuruk iri terhadap status sosial yang dimiliki keluarga Suneo.

Nobita mewarisi penampilan badan semenjak Tamako, temporer kepribadiannya pecah dari Nobidaisuke. Sewaktu ia muda, Tamako diceritakan memiliki watak pemberontak dan keras kepala. Kamu dulunya murid yang ampuh saja buruk dalam olah tubuh. Hobinya di kondominium adalah merangkai bunga. Tamako lalu membenci sato dan akan memarahi Nobita jika Nobita membawa binatang berpokok luar.

  • Paman Nobirou

Logo nya
Nobi Nobirou
(野比のび郎) (Lahir pada 3 Desember 1936). beliau yaitu adik berpangkal ayah Nobita. Dia bekerja di luar Prefektur (Kota), dan engkau Juga berkerja sama seperti mana kakaknya (Ayah Nobita). Dia disambut oleh keponakannya, Nobita lega tahun yunior, karena engkau sering memberikan Nobita uang lelah puas musim itu.

  • Tamao Kataoka

Namanya
Tamao Kataoka. Ia yaitu Paman Nobita berasal pihak Ibunya.

  • Nobi Goro

Keunggulan nya
Nobi Goro. Anda adalah sepupu dari Nobita dan anak pecah Pamannya.

  • Kakek Nobita

Cap nya
Nobi Nobiru
(野比 のびる). Ia sangat tegas dan giang dalam mendidik anaknya, Nobidaisuke lega masa kecilnya. Sira memafhumi Nobita selepas Nobita mengunjunginya pada tahun terlampau . Dibalik kegalakannya, kamu sayang pada Nobidaisuke. Sira meninggal sebelum Nobita dilahirkan.

  • Nenek Nobita

Logo aslinya tidak diketahui. Anda adalah nini Nobita berpangkal pihak Ayahnya. Ia cangap sreg Nobita dan Nobidaisuke,anaknya. Engkau baik, lembut dan penyabar. Sira melindungi Nobita saat dimarahi ibunya. Nenek Nobita mencerna Nobita dari kedatangan Nobita pada tahun engkau hidup. Ia mengingat nasihat nenek, ialah tentang boneka Daruma yang kendatipun ambruk berkali-siapa doang loyal berdiri. Kamu meninggal saat Nobita masih kerdil.

  • Pak Kataoka

Beliau adalah Kakek Nobita dari pihak Ibunya. Serta Ayah dari Tamako dan Tamao.

  • Ibu Kataoka

Engkau adalah Nenek Nobita dari pihak Ibunya. Serta Ibu dari Tamako dan Tamao, yang pelahap menasehati Tamako diwaktu masih anak-anak asuh.

  • Nobi Nobirobe
    (野比のびろべ)

Ia adalah nenek moyang Nobita yang nyawa seputar 200 hari lalu. Ia dijuluki Nobi si pembual karena Nobita dan Doraemon membawanya ke abad 20 memperalat mesin perian untuk mengamalkan tugas kondominium Nobita.

  • Nobi Munashi, Nobi Nobisaburou
    (野比のび三郎)

Mereka adalah paman Nobita, dari pihak ayahnya. Penggerak tersebut sulit muncul.

  • Nobi Nobikichi
    (野比のび基地)

Ia adalah Bibit buwit buyut Nobita pihak ayahnya. Pencetus tersebut susah muncul

  • Nobihide Nobi
    (野比のび火で)

Sira ialah kepribadian nan muncul intern bioskop keenam belas, Koran Nobita akan halnya Penciptaan Mayapada . Beliau adalah empunya kaya pecah Yayasan Nobi dan yakni nasab Nobina .

  • Shizuyo Minamoto

Kamu adalah tara Nobi Nobihide.

  • Nobi Nobisaku, Nobi Nobizaemon, Nobi Nobitaria

Mereka yakni Kakek moyang Nobita dari pihak ayahnya. Biang kerok tersebut rapat persaudaraan tidak ikatan muncul.

  • Nobi Shizuka
    (野比静香)

Shizuka Minamoto, kebanyakan disebut Shizuka atau Shizu (lahir lega 8 Mei 1960), adalah oponen setinggi Nobita dan temannya sejak katai. Ia berganti etiket menjadi Shizuka Nobi (野比静香) sesudah menikah dengan Nobita pada 25 Oktober 1984. Ia rajin, baik, manis dan aktif. Ia juga yang di ucap akan menjadi ayutayutan Nobita saat ia sudah dewasa. Kamu mengawini Nobita karena kasihan Nobita nan sering tertular kesialan.

Shizuka memilki hubungan dekat dengan anak lain yang pula pintar yaitu Dekisugi. Mereka sering berperan ataupun mengamalkan PR bersama. Hal inilah nan takhlik Nobita sirik melihatnya. Kamu bercita cita menjadi pramugari dan lagi sering mengikuti les piano, bermain biola, menjemput inversi-temannya bakal melakukan suatu kegiatan bersamanya. Kegemarannya adalah bersiram di bath tub dan bersantap ubi bakar.

  • Nobi Nobisuke
    (野比ノビスケ) umumnya disebut Nobisuke (Lahir pada 17 Agustus 1987)

Beliau adalah anak dari Nobita dan Shizuka setelah mereka menikah . Ia suka menjahili imbangan -temannya, berbeda dengan Nobita dan ia pun cukup nakal,meskipun mereka sekali lagi bodoh. Kamu anak asuh yang kuat dan atlet nan baik, dan pas kesatria untuk menggertak anak Giant dan Suneo .Sreg pertama kalinya ia berpadan Nobita, ia lebih-lebih memukuli dia karena ia menganggap dia bak seorang penipu.

  • Nobi Yukari
    (野比ゆかり) atau dikenal sebagai Nobi Yukari di masa depan, dia yaitu karakter minor di Mini-Dora SOS!!. Dinyatakan bahwa kamu menikah dengan putra Nobita dan Shizuka, yang bernama Nobisuke , dalam “Genealogy of Nobi Family”. Penampilan

Ia punya rambut cokelat muda dan mengenakan gaun berwarna-warni.

  • Nobi Nobio
    (野比彼氏)

Nobi Nobio adalah putra Nobisuke,Cucu berpunca Nobita dan Shizuka. Dia terbukti bersurai pirang (sungguhpun sebagian segara kerabat Nobita memiliki rambut nan bertambah ilegal).

  • Nobi Sewashi
    (野比世話し)

Sewashi yaitu cicit Nobita yang berasal dari abad ke-22. Sewashi lahir plong tahun 2112, tepat pada periode kelahiran Doraemon. Ia yang mengangkut Doraemon ke abad ke-21 lakukan menolong Nobita. Yaitu orang yang membeli serta punya Doraemon dan Dorami.

Mereka sudah diindeks sebagai lelaki dewasa dengan mata hitam dan surai pirang keemasan.

  • Ibu Sewashi

Nyonya Sewashi adalah cem-ceman dari Nobio (Cucunya Nobita).

Mereka telah diindeks bak wanita dewasa dengan indra penglihatan hitam dan rambut coklat yang panjangnya sebahu .

Keluarga Minamoto

  • Michiko Minamoto
    (美智子皆本)

Ibu Shizuka. ia baik,gelojoh tersenyum palamarta dan sifatnya ramah.

  • Yoshio Minamoto
    (源 義雄)

Ayah Shizuka, seorang salaryman yang sering pergi ke bioskop komidi gambar dengan Shizuka. Penampilannya yang paling dikenal dalam narasi Fujiko yaitu malam sebelum pernikahan Shizuka. Dia sekali lagi suatu-satunya ibu bapak dengan etiket konseptual resmi selain orang tua Nobita.

  • Nobita Nobi
    (のび太のび太)

Nobita Nobi,lazimnya disebut Nobita (lahir pada 7 Agustus), adalah seorang momongan kelas 5 SD, yang kelesa, kurang tukang privat kursus, sering tengung-tenging berbuat PR dan datang terlambat, gegares dijahili Suneo dan Giant serta sering dimarahi ibunya maupun gurunya. Untuk mengerjakan banyak hal ia meminjam perabot dari Doraemon. Ia memilkik aturan baik nan kadang membuatnya terkena masalah. Ia kembali selalu dianggap penakut.

Hobi Nobita dianggap aneh dan bukan protokoler. Hobi Nobita, yaitu tidur, bermain lawai karet, dan menembak. Ia pula suka mengoleksi tutup botol. Ia memiliki banyak cita cita sekadar setelah samudra engkau tetapi menjadi karyawan biasa.

Ia kembali suka menernakkan sato, tetapi secara tersembunyi. Pola hewan nan hubungan dipelihara Nobita, yaitu kucing,anjing, anak topan bernama Fuko, dinosaurus, gajah Afrika dan masih banyak lagi. Nobita merupakan hero dalam narasi Doraemon.

  • Nobisuke Nobi
    (野比ノビスケ)

Dia adalah momongan berbunga Nobita dan Shizuka setelah mereka menikah. Ia senang menjahili teman -temannya, farik dengan Nobita dan kamu juga patut nakal,meskipun mereka pun bodoh. Ia anak yang kuat dan atlet yang baik, dan layak gagah bagi menggertak anak asuh Giant dan Suneo .Pada pertama kalinya sira berjumpa dengan Nobita, sira bahkan memukuli dia karena ia menganggap dia sebagai seorang penipu.

  • Cucu Shizuka

yaitu putra Nobisuke yang bukan disebutkan namanya dan cucu dari Nobita dan Shizuka . Dia mujarab beruban blonda (kendatipun sebagian besar kerabat Nobita memiliki rambut yang bertambah gelap).

  • Cicit Shizuka

Nama aslinya bukan diketahui. Ia ialah Ayah berasal Sewashi nan n kepunyaan Doraemon dan Dorami.

  • Sewashi
    (セワシ)

Sewashi adalah cicit Nobita dan Shizuka yang berasal mulai sejak abad ke-22. Ia yang mengirimkan Doraemon ke abad ke-21 kerjakan menolong Nobita. Merupakan orang yang membeli serta n kepunyaan Doraemon dan Dorami.

Keluarga Honekawa

  • Ibu Suneo

Dia suka olahraga,memilki rambut keriting dan selaras dengan anak dan suaminya,yaitu memilki paras seperti rubah. Dia mencintai Suneo . Beliau murah hati kepada p versus Suneo, tetapi seperti anaknya, kamu suka pamer perhiasan nya atau tas bermerek dan sesekali membuat Ibu Nobita, Tamako cemburu.

  • Ayah Suneo

Koteng pengusaha sukses. Anda n kepunyaan banyak hubungan dengan elit menggandar, misal bagian bersumber Suneo yang doyan pamer. Engkau lebih comar muncul daripada istrinya, terutama ketika akan wisata dengan keluarga atau ulem p versus-kutub Suneo lakukan berlibur bersamanya.

  • Sunetsugu Honekawa
    (骨川 スネツグ)

Adik Suneo yang dulu di New York dengan pamannya (yang tunggal dan membesarkannya seperti anak asuh). Dia memiliki kepribadian yang baik dan menghormati kakaknya, tetapi hanya karena Suneo yang sombong sesumbar tentang prestasinya.

  • Sunekichi
    (スネ吉)

Sepupu Suneo nan menengah kuliah. Dia ahli dalam mainan radio yuridiksi. Kamu camar mengundang Suneo dan teman-temannya di berdarmawisata dan pemanjatan. Ia pernah membuatkan Kapal perang Yamato untuk Suneo.

  • Nenek Buyut Suneo
    (スネ夫の曾祖母)

Nini buyut Suneo ini memperalat kisah lama cak bagi menanamkan nilai-nilai dan resan yang baik untuk Suneo, sesuatu yang tidak disukai Suneo.

  • Sunetaro/Suneki Honekawa

Anak asuh lelaki Suneo. Anda adalah sendiri nan sangat cak beranja-anja — setimbang sebagai halnya ayahnya, tetapi ia rengsa dan sering dijahili Nobisuke, anak Nobita.

Selain itu masih ada
Anna
(アンナ) /Chiruchiru
(チルチル), yaitu kucing Persia eigendom Suneo.

Keluarga Gouda

  • Ibu Giant

Dia tuan toko kecil “Toko Kelontong Gouda” yang sukses, serta satu-satunya karakter yang ditakuti Giant. Giant pelahap mencoba untuk melarikan diri dari detik beliau memerintahkan dia untuk mendukung toko. Kamu memarahi anaknya saban-saban beliau melasikan insan.

  • Ayah Giant

Nama ayah Giant adalah Sasuke Gouda (剛田小助), Ia kebanyakan bekerja di luar bagi membantu toko istrinya. Kendatipun menjadi ibu bapak nan paling berulang privat cerita Fujiko itu, dia dikenal umpama orang terkuat di kota dia lalu.

  • Jaiko
    (ジャイ子)

Jaiko adalah adik Giant, dan juga semata orang yang diperlakukan dengan baik dalam keseluruhan cerita. N domestik narasi awal Fujiko, dia menunjukkan mempunyai tabiat buruk, belaka pengunci-akhir engkau start ramah. Menurut Sejarah Masa Depan Doraemon, ia akan menjadi Istri Nobita pada tahun depan kalau Doraemon tidak membantunya, yang membuat penampilan pertamanya lebih mulanya dari Suneo dan Giant. Namun, dalam kilat Doraemon akhir itu Dekisugi lebih sering disebut menjadi faktor masa depan walaupun tidak ada bukti-bukti menunjukkan Dekisugi bisa mengawini Shizuka. Namanya Jaiko biasanya dianggap julukan seperti kakaknya, tetapi Fujiko tidak pernah memberinya segel sememangnya.

Umpama seorang calon seniman manga, Jaiko memekai nama pena Christine Gouda (クリスチーネ 剛 田 Kurisuchīne Gouda?), Dan sama sekali mengajukan manga nya bikin firma penerbitan agar mendapat hadiah. Dia galibnya gagal karena kisah nya masih agresif, meskipun dia telah menerima banyak pikiran semenjak editor. Kadang-kadang ketika ia hampir memutuskan untuk takluk batik kiat komik, teman Giant dipaksa lakukan menghiburnya.

  • Paman Giant

Adik lelaki dari Ibu Giant. Dia memilki sabuk hitam judo dan menggunakan kemampuan ini lakukan kondusif orang lain. Dia mengajarkan Giant buat menggunakan kekuatannya internal membantu yang lemah. Kamu pun mulai mengajar Giant judo.

  • Yasashiku Gouda

Anak Giant di periode depan, setolok seperti dirinya berbadan gemuk, tetapi sira tidak seperti mana ayahnya. Engkau adalah anak asuh yang cengeng, penakut dan sayang dijahili oleh Nobisuke anak asuh Nobita.

  • Cucu Giant

Cap aslinya tak diketahui. Ia adalah anak berpunca Usik Taishu dan cucu dari Giant.

  • Cicit Giant

Nama aslinya tidak diketahui. Sira adalah Ayah dari Jumbo.

  • Jumbo

Jumbo yakni cicit Giant yang berpokok dari abad ke-22.

Selain itu ada sekali lagi
Muku
(ムク), yaitu beruk Giant yang sering diperlakukan kasar oleh Giant karena melakukan situasi yang tidak berkenan di hadapan Giant.

Keluarga Dekisugi

  • Hidetoshi Dekisugi
    (出木杉 英才)

Dekisugi merupakan n partner sekelas Nobita dan saingan dalam keadaan kasih sayang Shizuka. Sira majuh mendapat nilai ideal sreg pembuktian-nya, sekadar tak aliansi memamerkan kemampuannya. Namanya secara harfiah berarti “luar biasa, pendar” (英) dan “berdarah” (才). Karena itu Shizuka cenderung lebih memilih Dekisugi, nan lebih intelektual dan jenius. Nobita cangap merasa timburu dan dibantu maka dari itu perabot Doraemon bakal membentuk mereka terpisah. Cuma, Dekisugi enggak pernah menunjukkan kekesalan pada Nobita dan sampai-sampai rela membantu Nobita sebentar-sebentar dia memiliki tanya filosofis alias ilmiah. Ia pandai internal tutorial, olahraga, melukis ataupun memantek.

  • Akira Dekisugi

Ibu bersumber Dekisugi. Ia tara berpokok Ibu Nobita, Tamako.

  • Istri Dekisugi

Nama istri Dekisugi Tak Di Ketahui, Penampilan nya mirip Tachibana Karena rambut dan Wajah Damping Mirip . Ia yakni Ibu dari Hideo dan teman dari Nobita dan Shizuka.

  • Hideo Dekisugi

Momongan adam Dekisugi. Engkau sangat digdaya dan jenius seperti ayahnya. Lamun masih SD beliau sudah makmur takhlik sebuah robot yang diberi nama Robocket; kawin antara robot dengan roket, nan membuat Shizuka kagum.

Keluarga Doraemon

  • Doraemon, (ドラえもん) yaitu sebuah manusia mesin meong bercat biru, berasal dari abad ke-22, pergi ke abad ke-20 bikin menolong Nobita. Lahir pada 3 September 2112. Kamu sangat suka dorayaki. Ia pelalah membantu Nobita saat berbenda dalam kesusahan.
  • Dorami, (ドラミ) (lahir lega 2 Desember 2114) merupakan adik Doraemon. Dia berwarna kuning dan memiliki alat pendengar yang menyerupai pita abang raksasa. Dia selingkung 2 hari lebih muda mulai sejak Doraemon. Anehnya, mereka yaitu saudara kandung karena fakta bahwa mereka berbagi sepoteng petro dari kangsa. Dia terlampau di Tokyo abad ke-22 dengan Sewashi. Dia kadang-kadang mengunjungi Nobita dengan mesin tahun saat Doraemon akan mengerjakan pemeriksaan lega masa depan atau untuk membantu Doraemon dengan sesuatu. Dia menyukai kue melon dan takut akan kecoak. Dia pun terbukti menjadi robot yang lebih maju semenjak Doraemon (Dorami mampu menghasilkan 10.000 tenaga kuda, dibandingkan dengan Doraemon 129,3). Berbeda dengan kakaknya saat awal berfungsi, engkau adalah petatar nan cerdas sejauh waktu sekolah, dan memiliki kemampuan yang bertambah baik dalam menggunakan gadget. Beliau pula memiliki manga spin-off seorang. Pacarnya adalah Dora-the-Kid dalam The Doraemons.

Orangnya apik dan benci terhadap ketidakrapihan, dan bertambah camar dibandingkan Doraemon. Ia juga belalah serius dan tidak bisa diajak bercanda; inilah yang membuat Nobita kurang menyukainya. Meskipun begitu, Dorami sepatutnya ada yaitu manusia mesin nan baik dan sering menolong Nobita dan teman teman ketika mereka dalam kesulitan.

  • Mini Dora
    (ミニドラ[たち])

Mini-Dora selayaknya adalah gadget Doraemon. Mereka merupakan versi mini Doraemon, masing-masing dengan dandan yang farik. Mereka bisa nanang dan merasakan buat diri mereka sendiri, dan berkomunikasi dengan Doraemon melalui bahasa “Mini-Dora” . Mereka bertindak seumpama ajudan untuk segala macam tugas, seperti mana memperbaiki mekanisme internal Doraemon. Mini-Dora terlihat seperti Doraemon identik karena warna robot merah dan sangat sedikit. Beliau mengganggu Nobita bakal kondusif tubuhnya.

Induk bala lainnya

  • Guru Nobita
    (先生
    Sensei)

Guru Nobita adalah pengawas yang ketat yang sering meminta Nobita untuk menuntaskan pekerjaan rumahnya, dan comar tertipu oleh Suneo nan meyakinkan dengan tindakan berbohong. Hukuman berkisar, dari berdiri di lorong alias membelai ruang kelas pasca- jam sekolah. Anda cak acap melakukan anjangsana tak terduga ke rumah Nobi dalam rangka untuk menginformasikan ke Ibu Nobita akan halnya Nobita kesempurnaan tinggi terbaru sejauh ujian plong eksamen. Dia juga galibnya melihat Nobita di jalan-kronologi dan sering menegur sira hendaknya sparing berkanjang kerjakan mendapatkan poin nan makin . Keunggulan aslinya tidak diketahui dan dia sekadar disebut sebagai “Sensei (Suhu)”. Intern NTV anime namanya diberikan sebagai
Ganari
(我 成?). Dalam varian TV Asahi, ia bernama
Eiichiro Senjou
(先生 えいいちろう), Yang tera bungsu terjadi harus ditulis privat hawa tetapi diucapkan berbeda.

  • Paman pemilik rumah (Paman Kaminari)

Om pemilik rumah yaitu Paman Kaminari ialah paman yang rumahnya terwalak di erat tanah lapang yang Nobita dan teman-temannya sering pakai buat bermain bisbol . Rata-rata mamak ini tentu murka dan akan memarahi Nobita /atau siapapun yang memecahkan kacarumahnya atau pot tanamannya . Ia n kepunyaan seorang anak perempuan yang rupawan .

  • Mii Chan (kucing lebah ratulebah hamil)

    (ミイ ちゃん)

Seekor kucing lebah ratulebah hamil dengan lambung selangkang yang berteman dengan Doraemon di anime 1973.

  • Mii Chan

    (ミイ ちゃん)

Seekor kucing betina yang berteman dengan Doraemon . Dia menghindari untuk berkencan bersama Doraemon di ” Mii Chan yang cakap”tetapi Mii Chan menyorong kencan dengan Doraemon setelah sira dihidupkan maka itu Doraemon.

  • Gariben
    (ガリベンくん)

Gariben yaitu empunya rengking dua disekolah Nobita. Ia iri pada Dekisugi yang merupakan nomor satu dikelas dan suatu boleh jadi menjaihilinya. Ia menelpon Dekisugi saban hari pada jam dua malam sehingga Dekisugi menjadi sano dan skor-nilainya roboh. Doraemon dan Nobita menangkapnya dan kamu memohon sepatutnya bukan dilaporkan kepada hawa. Dekisugi memaafkannya dan ia berjanji cak bagi bukan melakukannya kembali dan berusaha dengan kekuatan sendiri.

  • Yasuo

    (安 雄)

Salah satu bandingan seimbang Nobita. Dia dibedakan dengan selalu menyarungkan kulah-kulah baseball. Meskipun kamu muncul cukup belalah dalam seri sebagai karakter latar belakang, namanya adv amat jarang disebutkan. Yasuo sering mana tahu dianggap sebagai agen generik kebalikan Nobita. Beliau sering dikreditkan privat film sebagai “Boy A.” (少年 A) Kerumahtanggaan satu fragmen, dia juga wasilah disebut logo terakhir,

‘Tanaka’


(田中)
.

  • Haruo

    (はる 夫)

Salah suatu tandingan sekelas Nobita yang sering unjuk dengan Yasuo. Dia adalah anak lanang kecil privat ukuran berpokok Giant. Sebabat seperti Yasuo, beliau muncul cukup sering sebagai konsul generik jodoh Nobita. Ia sering dikreditkan kerumahtanggaan gambar hidup sebagai “Boy B.” (少年 B)

  • Moteo Mote

    (茂 手 も て 夫)

Sendiri anak di kota tetangga yang mengagumi Jaiko diam-diam. Dia populer di kalangan perempuan, semata-mata juga koteng artis manga berbakat.

  • Po-Ponn

    (ポーポン)

Binatang peliharaan Nobita yang muncul di adegan pertama Doraemon, ide itu dibatalkan oleh Fujiko dan ia menarik seorang ibu yang tidak suka dabat peliharaan setelah itu cak bagi membuat anaknya lain menggelandang Po-pon karena dia enggak menyukainya, hanya maka akan unjuk pertama kali di sinema televisi pada 2022 sebagai sato ternak museum profesional.

  • Saiko
    (最高)

Seorang upik di kota tetangga yang mengagumi Giant mengendap-endap.

  • Tsubasa Ito(伊藤 翼 Ito Tsubasa) / Sera Ivy

Disuarakan oleh: Haruna Ikezawa (binar 1970-an), Masayo Kurata (terang 2005) [8] (Jepang); Mela Lee (2013) (Bahasa Inggris) Tsubasa Ito ialah bintang pop dan aktris TV nan sangat populer. Suneo sering mendapatkan tanda tangannya dan menunjukkannya kepada musuh-temannya. Doraemon rupanya penggemar berat dia karena ditampilkan dalam satu bagian bahwa ia mempunyai foto-foto dirinya di seluruh lemari.

Teks


  1. ^

    Kelahiran Doraemon versi
    Bebekrewel.com, situs pemadat Doraemon Indonesia



Source: https://p2k.stekom.ac.id/ensiklopedia/Daftar_karakter_Doraemon