Pencipta Lagu Asal Kau Bahagia

“Asal Kau Bahagia”
Singel oleh Tentara
Dirilis Februari 3, 2022
Format Digital download
Direkam 2017
Genre Pop
Durasi
4:05
Label VMC Music Entertainment
Pencipta Radha, Mai dan Rizal

Pangkal Kau Bahagia
adalah singel bersumber grup nada Armada berpokok album mereka Maju Terus Pantang Mundur (2017). Bermula mulanya perilisannya singel ini pun berbarengan mendapat habuan bantahan hangat dari para pecinta musik Indonesia. Untuk rilis video liriknya, lagu ini lebih berbudaya berpokok perilisan digital musiknya. Copot 2 Februari 2022 menjadi tanggal resmi perilisan versi video lirik Sumber akar Kau Bahagia melampaui channel Youtube ‘Armada Band’.

Lagu Sumber akar Kau Bahagia berkisah tentang kerelaan seseorang terhadap pasangannya, dimana ia merasakan kecurangan dalam hubungannya yang selama ini dia rasakan baik-baik saja, tapi kenyataannya pasangannya merasa lain bahagia selama dalam hubungan ini. Akibat kecurangan itulah sira harus memilih melepaskannya demi kesenangan nan diinginkan maka itu pasangannya.

Adaptasi

[sunting
|
sunting sumber]

Pada tahun 2022 lagu ini menjadi inspirasi lakukan pembuatan film dengan judul sederajat yang disutradari oleh Rako Prijanto serta dibintangi oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Teuku Rassya. Selain itu, bagian reff berbunga lagu ini jelas terdengar memiliki kemiripan dengan lagu Liu Xing Yu yang kawin dibawakan oleh F4, grup vokal berasal Taiwan.

Bacaan

[sunting
|
sunting sendang]

  • Asal Kau Bahagia – Single By Armada on iTunes
  • Angkatan – Asal Kau Bahagia (Official Lyric Video)
  • ‘Asal Kau Bahagia’ Puncaki Tingkatan Musik Indonesia Diarsipkan 2022-05-10 di Wayback Machine.



Source: https://id.wikipedia.org/wiki/Asal_Kau_Bahagia_%28lagu%29