Perbedaan Acnol Lotion Dan Gel

Pernah ngalamin gak jerawat di muka timbul saat beberapa hari menuju program bermakna? Duh udah paling sebel dan keruh ya gimana cara ngilanginnya. Kebiasaan buruk aku jikalau udah pusing cak semau jerawat pasti bertepatan kempesin secara paksa. Simple sih, kendati cepet. Tapi sebenarnya itu enggak bhaiq teman!

Kulitku formal cenderung kersang, tapi anehnya gampang berjerawat. Kulit aku memang sangkil kolokan kalau masalah jerawat, suka serba bingung jadinya. Kalau pakai
skincare routine
spesial untuk anti jerawat, biasanya kulit langsung kering kayak ketarik gitu. Sesudah mencari dan mengepas berbagai macam komoditas, pencarian berparak sreg
Acnol Care, dan yang bikin termehek-mehek adalah harganya murah. Di post barangkali ini aku akan review kedua versi Acnol Care yang mutakadim aku coba, yaitu
Acnol Lotion
dan

Acnol Gel. Sebenarnya kedua jenis produk ini memiliki fungsi yang seimbang yakni cak bagi mengimbangi jerawat, yang mengasingkan adalah dari segi teksturnya. Lakukan lebih lengkapnya, yuk kita bahas satu saban satu.



Acnol Lotion







Produk ini mempunyai kemasan aktual botol plastik transparan dan tutup ulir berwarna asli. Ukurannya sangat mini, adalah hanya 10ml hanya. Puas adegan luarnya diberi
box
bersegel yang terbuat dari dus tipis dan minim desain. Meyakinkan takdirnya dilihat dari kemasannya, aku adv minim
plong. Tapi menghafal harganya yang murah risikonya aku gak berpretensi lebih selevel kemasannya. Apalah kekuatan kemasan, nan utama kualitasnya iya nggak?

Teksturnya cair berwarna pink, cak bagi wanginya mengingatkan aku separas wanginya salah suatu obat gatal (lega tau teko ya?). Sepertinya wangi begitu juga ini berpunca dari campuran kandungan zinc oxide, sulfur, dan talk. Pada cairannya suka-suka bahan yang tercatak dibagian bawah, kaprikornus harus dikocok habis sebelum digunakan. Aku suka sama teksturnya karena cepat menyerap dikulit dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Acnol Lotion berfungsi untuk mengurangi minyak yang berlebih dan juga membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Dagangan ini dapat dipakai pada provinsi yang berjerawat sebanyak 1-2 kelihatannya sehari selama 3 hari runtun-runtun. Cukup pakai dengan menggunakan ujung jari dengan cara dipulaskan dan tidak digosok. Jangan lupa untuk pakai produk ini dalam keadaan wajah yang bersih ya. Acnol Lotion hanya cak bagi pemakaian luar tetapi ya mentemen, jangan sampai kena alat penglihatan.

Galibnya aku pakai produk ini pada jerawat yang membandel dan berukuran raksasa. Dua masa eksploitasi jerawat udah langsung kempes dan mengering. Takdirnya dalam jangka periode 3 hari jerawatnya masih ada, acnol lotion masih bisa diperpanjang kok pemakaiannya selama saat pemanfaatan tak menimbulkan iritasi di roman.










Ingredients :




Alcohol, Aqua, Welirang, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, Panthenol, Allantoin, Menthol, Hexamidine, Diisethionate, Sophora Angustifolia, Root Extract, Isopropyl Cresols,


CI 77491










No BPOM :



NA18180105389













Warning :
mengandung menthol sehingga tidak digunakan untuk anak dibawah 3 hari














Price – Netto :




±

IDR 12.500 – 10ml



Acnol Gel







Barang ini mempunyai kemasan nan lebih strata dari Acnol Lotion, lamun isinya sama-sama 10ml. Ini karena Acnol Gel memiliki tutup dan aplikator yang terbatas panjang. Kemasannya
faktual
tube
bercelup biru dan sedikit rona masif pada bagian atas dan tutupnya. Bagian luarnya diberi
box
bersegel, dan bahannya bertambah rimbun dibanding Acnol Lotion. Terbit segi kemasan aku bertambah suka Acnol Gel.

Teksturnya berupa gel semi lotion dan cepat meresap di kulit. Untuk wanginya aku kurang gemar, soalnya agak mengantup gitu. Selain teksturnya, yang membedakan Acnol Gel dengan Acnol Lotion adalah kandungannya. Acnol Gel diperkaya kandungan
Tea Tree Oil, Salicylic Acid Allantoin, dan
Vitamins.

Produk ini berfungsi untuk merawat kulit berjerwat sehingga kelihatan kecil-kecil dan renik. Dagangan ini dapat dipakai plong area yang berjerawat sebanyak 2-3 kali sehari. Cara pakainya cukup oleskan produk pada penggalan yang berjerawat. Jangan lupa bakal bersihkan roman dulu ya sebelum menggunakannya. Proporsional seperti Acnol Lotion, dagangan ini hanya cak bagi pemakaian luar saja ya mentemen jangan sampai kena indra penglihatan. Aku pakai Acnol Gel untuk mengatasi jerawat yang masih kecil ataupun plonco mau muncul. Tapi kalau bibit jerawat yang ingin munculnya disertai rasa nyeri, aku langsung pake Acnol Lotion.










Ingredients :




Aqua, Alcochol, Melaleuca, Alternifolia (Tea Tree) Oil, Propylene Glycol, Polycrylate-13, Salicylic Acid, Niacinamide, Polysobutene, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Fragrance, Allantoin, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Hexamidine Diisethionate, Isopropyl Cresols, Tetrasodium EDTA












No BPOM :



NA18170101559










Price – Netto :




±

IDR 16.000 – 10g

Secara keseluruhan aku suka keduanya, karena keduanya memiliki peran masing-masing dalam mengatasi jerawat aku. ditambah lagi harganya yang murah, gak menimbulkan iritasi di tampang aku, dan pun termasuk di BPOM. Kalau mentemen sendiri segala nih obat jerawat yang bintang sartan andalan kalian? Anyway,
thanks for reading!

Source: https://www.snputri.com/2019/04/review-acnol-lotion-acnol-gel-obat.html