Pidato Tentang Mencintai Diri Sendiri

Membandingkan dirimu –
Boyband Bangtan Boys atau BTS menciptakan menjadikan ki kenangan dengan tampil
berpidato
di depan Majelis Umum PBB atas undangan dari UNICEF. BTS menjadi musisi Korea pertama yang mendapatkan kesempatan tersebut. Selain melalui album mereka yang berjudul love yourself, BTS sekali lagi-lagi mengajak kita
mencintai diri sendiri
lewat pidatonya. Berhenti membandingkan dirimu. Pidato BTS yang disampaikan maka itu sang leader ini banyak memanen komentar positif:

“Tidak peduli kali dia, dari mana asalmu, dandan kulitmu, identitas gendermu, bicaralah. Temukan namamu dan temukan suaramu dengan berkata”~RM, BTS

Coba membuka dirimu dan stop membandingkan dengan yang lain. Cintai dirimu lewat baru orang enggak. So, start semua dan lakukan situasi berikut :

1. Hargai Usahamu, kemudian hasilnya

Ketika ia mengawasi kesuksesan manusia lain, engkau hanya mematamatai hasilnya. Bakal mengaras kesuksesan nan kamu inginkan, ia harus bepergian memfokus kejayaan. Terus membandingkan dirimu dan enggak mensyukuri nan kamu capai tak akan membuatmu
bahagia.

2. Kamu tidak mereka

Membandingkan dirimu dengan orang tidak berguna dia membandingkan barang apa yang anda lihat pada sosok lain dengan apa yang beliau ketahui tentang dirimu. Segala sesuatu selalu terlihat lebih baik berpunca luar daripada dari kerumahtanggaan. Orang-hamba allah cinta memasang image yang bagus, membuat diri mereka terlihat lebih baik diluar ketimbang yang mereka rasakan di privat.

3. Kamu itu unik

membandingkan dirimu
Sendang : Naver

Kamu bukan orang yang kamu bandingkan dengan
diri koteng. Beliau memiliki kebaikan dan kelemahan yang berbeda. Kita semua istimewa kerumahtanggaan cara istimewa kita. Dengan membandingkan diri dengan makhluk tak, beliau mengepas mencoket hal-hal yang membuatmu spesifik dan tunggal.

4. Jangan menyiakan hari

Membandingkan dirimu dengan orang lain membutuhkan masa. Hari kita terbatas. Hanya ada berjam-jam kerumahtanggaan sehari. Mengapa bingung tentang barang apa nan telah dilakukan hamba allah lain, saat anda boleh menjeput tindakan cak bagi berbuat reformasi pada dirimu sendiri?

5. Hidup tidak dinilai dalam kurva

Segala yang sudah dilakukan basyar lain lain membuat perbedaan internal apa yang kamu miliki, bisa, atau akan raih. Maksud kamu bukan untuk berada di atas 75% berpangkal beberapa keterampilan, tetapi hanya untuk menjadi yang terbaik nan kamu bisa.

BTS bukan hanya mengajarkan mengenai
self love, juga menghargai dan berhenti membandingkan dirimu dengan yang lain tak kalah penting. Temukan
inspirasi
cinta dari dirimu sendiri dahulu sebelum bagak menganakemaskan yang lain, kamu pasti bisa.

Kamu bisa mulai mencintai diri seorang dengan rutin tafakur online menunggangi fitur di permintaan
Riliv. Selain itu mengamalkan konseling psikologi dengan psikolog profesional pula termasuk pelecok suatu bentukself-loveloh!

Disadur dari :

  1. https://www.unicef.org/press-releases/we-have-learned-love-ourselves-so-now-i-urge-you-speak-yourself
  2. https://aminoapps.com/c/bts/page/blog/unicef-explains-why-they-invited-bts-to-speak-at-the-united-nations/3vr8_jVfBuwQbdpQZKRPD1JYVPmj215K6V
  3. https://www.developgoodhabits.com/stop-comparing-yourself-to-others/

Written By Anisya Pramesti D.I, titinada special but limited edition.

Source: https://riliv.co/rilivstory/pidato-bts-unicef-berhenti-membandingkan-dirimu/