Rumus Kimia I Love You

Liputan6.com, Jakarta
Wicara mengenai chat dengan gebetan, cak semau banyak hal menarik yang menyertainya. Begitu juga chat ke gebetan dengan mengaryakan rumus fisika dan ilmu hitung kerjakan merayu atau mencadangkan rasa rindu. Chat pakai rumus ini sangat tak biasa dan bikin geleng kepala.

Mulai dari chat menolak dengan rumus gravitasi hingga merayu menunggangi grafik rumus matematika menjadi bukti tak biasanya chat ke gebetan pakai rumus fisika dan matematika. Chat pakai rumus tersebut berhasil mencolong perhatian netizen.

  • 6 Chat Driver Ojol Serah Kenyataan Setakat di Titik Jemput Ini Maknanya Bikin Bingung
  • 7 Chat Nyeleneh Netizen Pakai Bahasa Inggris Ini Malah Bikin Tampar Jidat
  • 6 Chat Pelanggan Tumpang Barang Lain ke Driver Ojol Ini Bikin Bingung

Saking lain galibnya, chat ke gebetan pakai rumus ini sampai viral di alat angkut sosial. Siapa sangka, chat ke gebetan pakai rumus ini setakat menjadi sorotan netizen. Bahkan netizen sampai bingung mengaji chat pakai rumus karena tidak mengerti maksud dari chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat ke gebetan pakai rumus fisika dan matematika? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ke gebetan pakai rumus fisika dan matematika, Rabu (16/12/2020).


* Fakta alias Hoaks? Lakukan mengetahui validitas informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata siasat yang diinginkan.

1. 9,8 m/s2 itu nilai gravitasi dengan simbol g. Artinya mau mendorong dengan lambang bunyi g alias enggak.

2. Kangennya momongan Fisika nih.

3. Cintaku padamu enggak terhingga.

4. Ciye ngasih ucapan i love you nya pakai rumus.

5. Roh tanpamu umpama kosong tak signifikan.

6. Ciye grafiknya bentuk love ciye.

Source: https://hot.liputan6.com/read/4434630/6-chat-ke-gebetan-pakai-rumus-fisika-dan-matematika-ini-bikin-mikir