See You On Top Artinya

SEE YOU ON THE TOP atau TOGETHER ‘TILL THE TOP(?)

Sebuah Esai

Pernah mendengar kalimat *See you in the top*? Atau mungkin *Together until the top*(?)
Seandainya gayutan kalian beruntung karena bisa jadi ini aku akan membahasnya. Dari dua kalimat itu mana nan benar (?) Tentu tidak terserah yang salah, untuk pemegang pendirian See you on the top, telah barang pasti kalimat itulah yang moralistis. Begitupun sebaliknya.

Sekarang biar kita pikirkan. See you on the top- temu lagi di atas (saat sudah sukses). Menurut pendapat pribadi itulah yang bermoral intern proses atma ini. Kenapa (?) Masa ini kita pikirkan tetapi, n domestik hidup tidak interelasi suka-suka sebuah jalan yang sama antara manusia satu dengan manusia lainnya. Tentu setiap manusia n kepunyaan jalan per. Untuk menuju kemajuan tentu perkembangan yang ditemouh juga farik. Jikalau saat ini kita berpikir Together ’til the top, apakah jikalau antagonis kita gagal kita juga harus ikut gagal (?) Memang lain keseleo jika berpikiran Together til the top berarti bersama selevel menuju kesuksesan, namun yang perlu ditekankan adalah mimpi setiap hamba allah alias temanmu farik dengan mimpimu. Tentulah tidak mungkin meraihnya bersama sama. Nyatanya makhluk memang sudah lalu mempunyai prakondisi untuk mandiri.
Seorang manusia yang kuat, adalah sendiri khalayak yang boleh redup sendiri– tidak berleleran bermula teori manusia adalah orang sosial loh ya– dalam kejadian ini berfaedah makhluk harus berjuang sekuat tenaga demi meraih mimpinya sekalipun sesekali membutuhkan bantuan manusia bukan.

Tidak salah jika ada yang berprinsip Together ’til the top. Namun mesti kita tahu, n domestik berjuang tentulah ada urut-urutan yang kita lalui, terjal, persisten, akan cak semau saatnya. Bukan bukan mau menyepakati uluran tangan dari anak adam lain. Tetapi kemudian hari ketika kita sukses, lihatlah bagaimana perjuangan perjuangan kita dan persabungan kutub kita berorientasi kesuksesan itu. Semakin hari pasti kita semakin bertambah pengalaman dan bertambah tandingan. Jika tidak demikian kita tak akan berkembang dan beradab. Siuman di dunia ini carilah oponen sebanyak banyaknya. Doang sadar,. Jangan seret temanmu buat menjadi setimpal sepertimu. Biarkan dia gagap mengepakkan sayapnya menuju sarang mimpinya. Lepaskan kamu, dan satu saat lihatlah detik kita dan antiwirawan kita sepadan sebanding sukses. Aamiin.

Teruntuk kamu yg membaca artikel ini. See you on the top!!!
Buktikan jika kamu bisa, pulang ingatan, esok pagi terserah tahun yang harus engkau menangkan!!!

ELD

Source: https://efrilianadewi.blogspot.com/2017/11/see-you-on-top-atau-together-till-top.html