Sinopsis Girls In The Dark

Judul Novel     : Girls in The Dark

Penulis             : Akiyoshi Rikako

Penerbit           : Penerbit Haru (interpretasi)

Jumlah Halaman: 279 halaman

Musim Semenjak    : 2022

ISBN                   : 978-602-7742-31-4

Girls in the Dark, novel coretan Akiyoshi Rikako ini menceritakan tentang sekumpulan taruna perempuan yang mengepas menguak kematian superior Klub Sastra, Shiraishi Itsumi. Shiraishi Itsumi merupakan pemudi yang terkenal dan diidolakan oleh murid-murid di sekolahnya. Sekumpulan remaja tersebut adalah orang-orang yang bergabung kedalam Klub Sastra, yaitu Nitani Mirei, Kominami Akane, Diana Detcheva, Koga Sonoko, Takaoka Shiyo, dan Sumikawa Sayuri selaku konsul dari Klub Sastra. Berlatar di ira Klub Sastra, cukup umur tersebut duduk di kursi nan mengelilingi meja. Sambil menjalankan sebuah perjumpaan rutin yang telah ada, barangkali ini n kepunyaan tema
yami-nabe. Dimana mereka akan memakan masakan dengan bahan nan dibawa masing-masing peserta. Kemudian masakan tersebut dimakan dengan minim cuaca sehingga kita tidak bisa melihat barang apa nan dimakan. Sekalian gado masakannya, para peserta sebelumnya sudah diminta kerjakan membuat cerita atau naskah nan nantinya akan dibaca secara bergiliran. Tema bisa jadi ini yatu kematian Ketua Klub sebelumnya, Shiraishi Itsumi. Kematian pemimpin Klub Sastra tersebut menimbulkan gosip di sekolahnya, banyak yang menduga pelakunya adalah satu di antara mereka berenam karena kematiannya yang menjawat bunga lily.

———-

Novel
Girls in the Dark
punya alur cerita yang tidak mudah ditebak karena kita dibingungkan dengan skrip-skenario yang dibacakan maka dari itu anggotanya. Hal tersebut membuat kita penasaran bagaimana hal selayaknya yang terjadi. Galur ceritanya yang maju-memulur membuat kita seperti ikut mengumpamakan dan berimajinasi setiap kejadiannya. Penulis buku ini juga menjatah ilham-petunjuk yang menurut kita bukan sesak utama, semata-mata nyatanya begitu penting. Kiat ini cocok dibaca cak bagi kalian nan senang dengan genre misteri. Penggunaan bahasanya yang santai sehingga buku ini bisa dibaca untuk hiburan.

Penulis: Fathana

Comments


comments

Source: https://mimbaruntan.com/ulasan-novel-girls-in-the-dark/