Sudahkah Kamu Bersyukur Hari Ini

    Kubersyukur Boleh Ngobrol via Telepon dengan Ibuku

    Kubersyukur Bisa Ngobrol via Telepon dengan Ibuku



    Dwi Noer Kumalasari (IG @dwinoerk), sendiri Ibu yang berkreasi perumpamaan hotelier, kontan penggiat Kelas Inspirasi Bali. Ia berbagi hal sederhana yang Sira syukuri, yakni dapat ngobrol dengan Sang Ibu yang terpisah lokasi kancah tinggal. Sang Ibu di Medan, sedangkan Anda di Bali. Betapa boleh ngobrol dengan Sang Ibu menjadi hal yang membahagiakan untuknya. Mengingatkan kita bakal bertegur sapa dengan insan tersayang, terutama ketika mereka masih ada bersama kita.


    Kubersyukur Karena Masih Memiliki Kesadaran Munjung

    Kubersyukur Karena Masih N kepunyaan Kognisi Penuh



    Heri Purnomo adalah seorang trainer, speaker, dan motivator nan berdomisili di Jakarta (IG @herihp @learntera.id ). Kamu berbagi asam garam bagaimana Anda dapat beradaptasi di periode yang penuh tantangan ini. Sira berlega hati karena mendapat kesadaran penuh nan Beliau miliki, membantunya lakukan dapat melihat hal-peristiwa baik hingga membuahkan hasil yang baik baginya, teragendakan mendapatkan Rekor MURI bikin pelatihan daring terbanyak.


    Kubersyukur Karena Kejadian-Hal Jamak yang Terjadi di Hidupku

    Kubersyukur Karena Hal-Situasi Biasa nan Terjadi di Hidupku



    Seorang Ibu rumah tangga yang sekali lagi berprofesi perumpamaan crafter / designer di Jakarta, Ruth Priscilla (IG @ruderuth), timbrung berbagi dalam episode barangkali ini. Pernah kah mendengar lagu berjudul Ordinary Miracle? Ini menjadi sumur inspirasi baginya untuk mengingat-ingat bahwa hal yang biasa doang baginya ternyata lagi sepan buat disyukuri. Apa cuma hal biasa tersebut? Mungkin kita pula terhipnosis. Bintang sartan ayo didengerin perumpamaan reminder bagi kita.


    Kubersyukur Karena Kerelaan Duaja, The Mother Nature

    Kubersyukur Karena Keberadaan Pataka, The Mother Nature



    Theresa Astuti (IG @tastuti) yaitu koteng wanita karir yang madya mengadu nyawa di kerasnya ibu kota, Jakarta. Memiliki semangat objektif dan objektif, membuatnya cak acap bahagia untuk dekat dengan alam, saja seringkali Ia menikmatinya secara cuma-hanya. Oleh karena itu, pada kesempatan ini, Ia menyempatkan waktu buat bersyukur kepada alam.


    Kubersyukur Dikelilingi Anak adam-Orang Baik

    Kubersyukur Dikelilingi Orang-Orang Baik



    Ibu cukup umur, Novilia Tjugito yang protokoler disapa Lia (IG @novilia.tjugito) ialah seorang mat kodak sekaligus event planner di Bali. Ia berbagi kejadian yang disyukuri, dimana pelecok satunya adalah melahirkan bayi cantiknya di momen pandemi. Keadaan ini dilakukan tanpa kehadiran laki di sisinya dikarenakan permohonan profesi sang suami. Semata-mata peristiwa ini tak membuatnya bermuram durja. Justru di saat sebagai halnya inilah, Ia semakin bersyukur karena n kepunyaan p versus-teman sebagai support system nya.


    Kubersyukur Masih Mempunyai Pekerjaan

    Kubersyukur Masih Memiliki Pencahanan



    Seumpama seorang pegiat profesional maupun marketer di Jakarta, Tinus Kusuma (IG @thinusentio) berbagi keluh kesah yang lega akhirnya berubah menjadi ucapan terima kasih. Menyaksikan sederum bukan main sulitnya para tukang yang bekerja di jalan tol yang masih harus bekerja semalaman di kala hujan angin rimbun, membuatnya tersadar bahwa keluh kesahnya tak seberapa bila dibanding dengan pertampikan para juru tersebut.


Classement des podcasts dans Culture et société


Source: https://podcasts.apple.com/fr/podcast/sudahkah-kamu-bersyukur-hari-ini/id1532865603