Tanaman Hias Daun Warna Warni

Jakarta

Tanaman hias bisa membuat ujana di flat Bunda terlihat kian cantik. Justru kalau tanaman hiasnya memiliki bunga aneka ragam yang cerah.

Tentu menghilangkan ya, Bunda, menyibuk taman dengan bunga bercelup pendar. Mood dapat menjadi bertambah baik deh saat melihat taman di kondominium.

Kendati cerah dan cantik, beberapa tanaman hias mulai sejak aneka ragam saja butuh sedikit perawatan kok. Bintang sartan, sangat cocok lakukan Bunda nan pemula.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dirangkum dari berbagai sumber, ini 5 tanaman hias berusul pancaragam yang bikin taman terlihat cantik:

Wild Marigold flowers in the garden close up.Tanaman solek marigold/ Foto: iStock

1. Marigold

Marigold bisa dijadikan tanaman hias warna-warni yang menarik untuk taman Bunda. Anakan marigold punya warna nan cerah lho, berangkat berpunca mambang kuning, bangkang, hingga kuning.

Tanaman rias yang cocok di cuaca semok ini bisa ditanam di dalam jambangan. Tapi, pastikan pot memiliki korok drainase yang sepan.

Selain elok, pokok kayu marigold juga dapat mengusik wereng tikus kapling. Ini karena marigold punya bau yang cukup awet, Bunda.

Semoga, simpan marigold di medan nan dihinggapi sinar matahari. Jangan biarkan tanah tetap basah karena nanti akarnya bintang sartan rusak.

Sunflower farm.Rente matahari/ Foto: iStock

2. Rente Matahari

Rente matahari bisa menjadi salah satu tanaman hias yang habis menarik untuk ujana Bunda. Bunganya nan besar dan pohonnya yang tinggi membuat tanaman ini bisa dijadikan pagar usia di flat.

Tanaman ini bisa tumbuh hingga 50 cm lho. Anak uang surya juga sangat cepat tumbuh dan terbit, Bunda.

Dilansir
Gilmour, anak uang mentari suka bekas yang cerah. Jadi, tempatkan tanaman hias ini di negeri yang banyak terkena sinar matahari.

Anak uang matahari bisa hidup di tanah nan gersang. Kendati jarang disiram, bunga matahari loyal boleh tumbuh dan berbunga lho, Bunda.

Red rose blossom and bud in the garden. Close view.Tanaman hias mawar/ Foto: iStock

3. Mawar

Sebagian samudra wanita menyukai anak uang yang satu ini. Rente ros memiliki beragam warna cerah yang menjujut. Menginjak berbunga berma, putih, asfar, dan pink.

Sepanjang masa pertumbuhan, bunga mawar memerlukan cuaca matahari yang cukup. Pastikan mawar berbintang terang kilat matahari setidaknya 6 jam saban hari.

Dilansir
Gardening Know How, penyiraman yaitu pelecok satu faktor nan kembali penting. Siram mawar dengan cara mengalirkan air dari atas tanaman ini.

Jangan biarkan daun mawar terlalu basah ya, Bunda. Kondisi ini boleh menyebabkan mawar rentan terhadap penyakit, seperti bercak hitam.

Begonias,semperflorens begonias,in the garden, potted begoniaTanaman solek begonia/ Foto: iStock

4. Begonia

Rente begonia terlihat rupawan ketika mekar lho. Tumbuhan begonia sekata untuk mempercantik taman Bunda karena punya warna yang kilauan, sebagai halnya merah dan kuning.

Bukan perlu khawatir, tumbuhan hias begonia tumbuh dengan cepat dan mudah. Makara, ini seia bagi Bunda yang baru kepingin mulai menguburkan pokok kayu rias nih.

Pokok kayu begonia tumbuh dengan baik di kurat semok. Nah, pastikan menyimpan pohon solek ini di bekas nan tertular kurat matahari ya.

Saja, enggak semua tanaman begonia bisa usia di palagan dengan semarak matahari langsung. Beberapa terlebih tumbuh di tempat yang teduh.

Red rose blossom and bud in the garden. Close view.Tumbuhan solek kamomil/ Foto: iStock

5. Kamomil

Kamomil punya kelopak bercat salih dan tengahnya bercelup kuning. Bunga kamomil mempunyai wangi yang manis lho, Bunda.

Tumbuhan hias yang satu ini dapat ditanam di dalam dan luar ruangan lho. Saat ditanam di privat apartemen, pastikan kamomil mendapat kurat rawi selama paling 4 jam ya.

Kamomil tumbuh dengan baik di kondisi yang sejuk dan bekas teduh. Tapi, tumbuhan hias ini juga tunak tumbuh di bawah sinar matahari penuh kok.

Tanaman kamomil boleh hidup di tanah nan kering. Kaprikornus, siram pokok kayu kamomil momen tanahnya telah kering, Bunda.

Lihat kembali video adapun tumbuhan solek termahal di dunia berikut ini yuk.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/kuy)







Source: https://www.haibunda.com/moms-life/20200810181811-76-156151/5-tanaman-hias-berbunga-warna-warni-yang-bikin-taman-bunda-makin-cantik