Tema Ulang Tahun Sekolah Unik

PERAYAAN HARI ULANG Musim SMANGER 2022



Senin, 9 November 2022 12:21 WIB


3682

|



Galery photo sesudah-sudahnya,,,Klik DISINI

Senin, 09 november  2020, SMA Wilayah 1 Gerung memasuki usia ke 37 tahun. Programa perayaan ultah smanger dibuka maka dari itu Ibu Kepala sekolah SMAN 1 Gerung Ibu Hj. Erni zuhara, M. Pd., Dengan tema “Optimis Berkreasi dan Berprestasi di era Hawar”. Usia 37 tahum bukanlah usia yang cacat untuk sebuah lembaga pendidikan intern menorehkan berbagai prestasi, baik akademik alias non akademik dilevel kabupaten, provinsi, kewarganegaraan malar-malar sampai ke international. Senin 09 november  2020, 37 tahun usia SMA Wilayah 1 Gerung, beraneka rupa situasi menjadi sejarah dan bukti bahwa kita semua bisa dan terus akan berusaha lebih baik ke depan.

Dimasa pandemi ini SMAN 1 gerung mengadakan perayaan perian dies natalis ke 37 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan membatasi total tamu undangan yg menghadiri. Begitupun peserta didik dibatasi dengan perwakilan masing-masing kelas bawah. Tentu dengan kondisi pandemi ini tidak mengurangi meriahnya programa peringatan ultah smanger yg ke-37 tahun ini. Hal tersebut dibuktikan dengan kedatangan tamu undangan yg merupakan tamu special SMAN 1 gerung, program tersebut dihadiri oleh Bpk Kabid PSMA (Drs. Dahulu Muhammad Hidlir, M.Pd) dan Bpk KCD malomba yg menjadikan program tersebut bertambah berkesan

“Saya mengucapkan Selamat Dies natalis yang ke-37,congratulation,” ujar Bapak  Kabid PSMA  Dikbud NTB dan Buya KCD MALOMBA.

Kiai  Kabid PSMA  Dikbud NTB dan Kiai KCD MALOMBA  bertekad, dengan bertambahnya usia sekolah yang kita cintai ini, semakin banyak mencetak generasi yang cerdas akalnya sekali lagi baik budinya, ki berjebah ilmu dan juga mampu mengaplikasikan dalam nasib sehari – musim, serta dapat menjadi tauladan bagi sesamanya, baik di masa saat ini pun waktu yang akan menclok.

Selamat ulang perian ke-37 SMAN 1 Gerung, kiranya semakin bersinaaaaaaarrrr.

Komentar

Source: https://smansagerung.sch.id/berita/perayaan-hari-ulang-tahun-smanger-2020