Tempat Sampah Dalam Bahasa Inggris

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia nonblok

Tempat sampah
(bahasa Inggris:
waste container) adalah tempat bikin menabok sampah secara provisional, yang umumnya terbuat dari besi atau plastik.

Di dalam ruangan, kancah sampah lazimnya disimpan di pendiangan bikin membuang sisa keperluan genahar begitu juga kulit biji zakar atau pot. Ada lagi tempat sampah khusus kertas yang digunakan di dinas. Bilang wadah sampah mempunyai penutup pada penggalan atasnya cak bagi menghindari keluarnya bau nan dikeluarkan sampah. Kebanyakan harus dibuka secara manual, tetapi momen ini sudah lalu banyak nan menggunakan pedal untuk melampiaskan membuka tutup tempat sampah.Tempat sampah intern ruangan kebanyakan dilapisi kantong cak bagi memudahkan pembuangan sehingga enggak perlu memindahkan tempat sampah saat sudah penuh, sepan dengan membawa saku yang melapisi tempat sampah lalu menggantinya dengan yang baru. Hal ini memudahkan pembuangan sampah. Beberapa ajang umum seperti ujana memiliki palagan sampah yang ditempatkan di sisi sepanjang urut-urutan yang secara frekuentif dapat ditemukan di arah selama jalan. Peristiwa ini bagi menyingkir sifat membuang sampah sembarangan yang dapat mengganggu ketampanan dan kesegaran lingkungan serta etika sosial.

Plong masa lepas, kecut sah menaruh bom di tempat sampah logam. Hal ini menjadikan bom terik ditemukan. Ledakannya pula dapat memecah material tempat sampah yang membuat ledakan menjadi lebih berbahaya. Atas alasan ini, tidak cak semau tempat sampah di umumnya stasiun kereta api, bandara, dan pusat bazar di Inggris. Jika ada, hal itu cuma kocek yang tersangkut dan terbuat dari untai logam.

Semua sampah yang dikumpulkan umumnya diangkut menggunakan truk sampah untuk dibawa ke insinerator, bekas pembuangan, ataupun penghancur sampah. Di bilang tempat juga ada pelayanan daur ulang, dengan satu atau bertambah tempat sampah nan dikhususkan untuk didaur ulang. Tempat sampah khusus ini dicirikan (kebanyakan dengan corak) sesuai kategorinya yang menentukan sampah tipe segala yang boleh dimasukkan. Material yang disediakan tempat sampahnya di antaranya sampah jenis kertas, kaca, logam, plastik, dan sampah nan dapat dikomposkan.

Referensi

[sunting
|
sunting sumber]

  • National Research Council, National Research Council Staff, National Research Council (U.S.). Committee on the Waste Isolation Pilot Plant. 2000.
    Improving Operations and Long-Term Safety of the Waste Isolation Penerbang Plant. National Academies Press



Source: https://id.wikipedia.org/wiki/Tempat_sampah